Sukses

Heboh, Pria Mirip Al Ghazali Tergeletak di Pinggir Jalan

Seorang pria memiliki ciri-ciri yang mirip dengan Al Ghazali tergeletak di jalan.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah beberapa waktu lalu dilarikan ke rumah sakit, Al Ghazali kembali memicu kehebohan publik. Kali ini sesosok pria ditemukan tergeletak di pinggir jalan.

Dalam foto dan video yang beredar di dunia maya, pria itu disebut-sebut mirip Al Ghazali. Apalagi pria tersebut memiliki warna rambut pirang yang mirip dengan style terbaru rambut putra sulung Maia Estianty.

Pria tersebut mengenakan kaus tangan buntung warna putih dengan celana kotak-kotak dalam keadaan setengah sadar. Terlihat sejumlah warga mengerumuni pria mirip Al Ghazali itu.

Dari keterangan yang ditulis akun Instagram gosip @lambenyinyir, pria mirip Al Ghazali itu pingsan saat mengendarai mobil di kawasan Condet, Jakarta Timur.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konfirmasi

Tidak jauh dari situ, terparkir mobil sedan dengan pelat nomor B 7 ALG. Namun hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi atau pernyataan dari pihak Al Ghazali terkait kabar ini.

Dian Rahmaniar Marmen, adik kandung Ahmad Dhani yang juga manajer di Republik Cinta Management, belum menjawab pertanyaan Liputan6.com by Whatsapp yang mencoba klarifikasi soal gambar dan video pria mirip Al Ghazali ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.