Nonton Film Raffi Ahmad, Gratis Minyak Goreng 2 Liter

Oleh Liputan6.com pada 18 Sep 2018, 13:30 WIB
Diperbarui 18 Sep 2018, 13:30 WIB
[Bintang] Raffi Ahmad
Perbesar
Raffi Ahmad (Febio Hernanto/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad serius melebarkan profesinya di panggung hiburan sebagai produser film. Lewat bendera RA Pictures, suami Nagita Slavina semakin gencar memproduksi film-film dengan berbagai genre.

Yang terbaru, ada film bergenre horor berjudul Arwah Tumbal Nyai, yang dibuat oleh Raffi Ahmad. Saat ini, Raffi Ahmad sedang melakukan promo film itu melalui media sosial.

Bahkan cara promosi ayah dari Rafathar ini tergolong unik dan baru dilakukan oleh sebuah rumah rumah produksi.

Raffi Ahmad lewat akun Instagramnya menggelar promo gratis setiap pembelian tiket film Arwah Tumbal Nyai. Promo yang diberikan pun beragam bentuknya. 

 

2 dari 3 halaman

Hadiah Gratis

Raffi Ahmad
Perbesar
Raffi Ahmad (Liputan6.com/Faizal Fanani)

"Ayooo Guys ... siap siap mulai tanggal 27 September 2018 untuk pembelian tiket Film @arwah_tumbal_nyai ,kalian bisa mendapatkan hadiah gratis!!!!" ujar Raffi memulai unggahan promo di akun Instagramnya tersebut. 

Untuk pembeli 5 tiket filmnya, Raffi akan memberikan hadiah berupa minyak goreng 2 liter.  Hadiah lebih besar akan diberikan bagi pembeli 10 tiket film tersebut. Raffi akan memberikan hadiah langsung 10 kilogram beras atau celana jeans.

"Ayo buruan beli tiketnya Film @arwah_tumbal_nyai 27 September 2018 !!! Promo ketentuan ini terbatas !!!" tulis Raffi Ahmad di Instagram.

3 dari 3 halaman

Warganet Tertawa

Raffi Ahmad
Perbesar
Raffi Ahmad (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Unggahan ayah satu ini melakukan promosi dengan cara berbeda ini pun mendapatkan reaksi beragam dari warganet. Termasuk sindiran warganet yang mengatakan film buatan Raffi tidak laku.

"Sekalian beli 1 tiket gratis 3 tiket aja lah.wkek kaga laku yak," tulis akun @orva19.

"Waduhhhhh promoo nyyy fulll bgtohhh...g mkn brs minum minyak goreng kann...," kata akun @netijuniati21.

"Ini Siasatnya raffi ahmad untuk menaikkan jumlah penontonnya dengan cara membeli tiket sebanyak2nya.sebuah iming2an ini namanya," tulis akun @zakki_saifullah112. (Dream.co.id/ Amrikh Palupi)

Lanjutkan Membaca ↓