Sukses

Dinikahi Habib Usman, Kartika Putri Ingin Menetap di Tanah Suci?

Habib Usman bin Yahya memberikan pengaruh positif pada diri Kartika Putri.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah penantian yang cukup panjang, Kartika Putri akhirnya dipertemukan dengan pasangan hidupnya. Usai menunaikan ibadah haji, artis 27 tahun itu dipinang Habib Usman bin Yahya.

Memiliki seorang suami yang berprofesi sebagai seorang pemuka agama tentunya membawa dampak positif bagi Kartika Putri. Wanita berdarah Palembang itu semakin dekat dengan agama.

Bahkan, belum lama pulang menunaikan ibadah haji, Kartika Putri mengaku sudah rindu dengan Tanah Suci. Ia lantas memberikan isyarat pada Habib Usman untuk mengajaknya kembali ke sana.

"Rindu ya Allah.. #kode @habibusmanbinyahya," tulis Kartika Putri di Instagram pribadinya, Selasa (18/9/2018) bersama foto dirinya dan Habib Usman dengan latar belakang Masjidil Haram.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tinggal di Tanah Suci

Tidak hanya rindu berkunjung, Kartika Putri bahkan berencana untuk menetap di Tanah Suci. Dan keinginan itu pun telah disampaikan Kartika kepada Habib Usman bin Yahya.

"Saya sih kalo jadi Anda bakal tinggal dan menetap di mekah atau madinah . Apa anda ada niat seperti itu?" tanya seorang warganet di kolom komentar.

"@mokorandd ada bangeeett udah bilang juga sm suami... InsyaAllah," jawab Kartika Putri.

 

3 dari 3 halaman

Syarat dari Habib Usman

Dengan status Habib Usman sebagai pemuka agama, banyak yang mengira Kartika Putri harus menjalani syarat tertentu sebagai istri. Namun nyatanya syarat yang diajukan Habib Usman sangat sederhana.

"Beliau hanya minta saya jadi wanita soleha aja. Masyaallah," jawab Kartika Putri dalam fitur Ask question Instagram baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.