Sukses

Gaun Rusak Saat Hadiri Emmy Awards, Bokong Artis Ini Terekspos

Dalam perhelatan Emmy Awards 2018, bintang The Bachelorette ini mengenakan gaun dengan belahan punggung rendah.

Liputan6.com, Los Angeles - Dalam ajang sebesar Emmy Awards, tentu para tamu undangan ingin tampil semenarik mungkin. Begitu juga dengan artis Kaitlyn Bristowe, saat menghadiri ajang Emmy Awards 2018 yang digelar Selasa (18/9/2018) pagi waktu Indonesia di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat.

Dalam perhelatan Emmy Awards 2018, bintang The Bachelorette ini mengenakan gaun dengan belahan punggung rendah yang dihiasi tali bermanik-manik.

Hanya saja, dia justru mendapat nasib apes. Ritsleting yang terletak di bagian belakang gaunnya rusak.

"Menghadiri Emmy dan ritsletingku rusak dan bokongku terekspos. Aku tak bisa berdiri dan aku tak tahu harus melakukan apa," tulisnya lewat Twitter, di sela-sela penyelenggaraan Emmy Awards.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Pertolongan

Di foto lain, ia mengunggah gaunnya yang rusak di bagian belakang. Ia pun meminta saran dari para followers-nya dalam keadaan darurat ini.

Ada salah satu pengikutnya yang mengungkapkan bahwa ia bisa menggunakan anting sebagai peniti. Tapi hal ini ternyata juga tak bisa dilakukan.

3 dari 3 halaman

Mendapat Pertolongan

"Aku bakal butuh sekitar 10... dan aku enggak pakai anting-anting," tuturnya.

Beruntung, akhirnya ada tamu Emmy Awards lain yang menolongnya. "Ada pasangan yang membantuku tetap di sini. Sang pria menawarkanku jas miliknya setiap kali aku berdiri. Sopan santun belum mati," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.