Sukses

Aura Kasih Anggap Kisah Cintanya dengan Pria Bule Seperti Cerita Film

Aura Kasih sedang menjalani hubungan asmara dengan pria bule.

Liputan6.com, Jakarta - Putus cinta dari Glenn Fredly tak membuat Aura Kasih kapok menjalin hubungan asmara. Diam-diam, Aura Kasih sudah kembali menggandeng cowok dan sukses mengisi kekosongan hatinya.

Pria beruntung yang berhasil merebut hati Aura Kasih diketahui berkewarganegaraan asing alias bule. Jalinan cinta keduanya pun terhalang jarak dan waktu.

"Long distance is killing me. Bener lho, lagu itu doa. Gue bikin lagu itu tahunya kenyataan. Gimana dong," kata Aura Kasih ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (17/9/2018).

Meski sadar konsekuensi dari hubungan jarak jauh, Aura Kasih tetap berusaha menikmatinya. "LDR tuh nggak ada nyaman-nyamannya, beneran deh. Tapi ya sudah lah," imbuhnya santai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pacari Bule Brondong

Ketika ditanya soal perbedaan usia, pemilik nama lahir Sanny Aura Syahrani ini membocorkan bila kekasihnya berusia lebih muda. Lebih lanjut, finalis Miss Indonesia 2007 itu menyebut kisah cintanya mirip dengan film ARINI yang dibintangi bersama Morgan Oey.

"(Kisah cinta) kayak film ARINI lah, baca aja sinopsisnya. Aku juga nggak tahu kenapa dikasihnya begitu," ucap mantan kekasih Glenn Fredly tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Tak Ada Target

Aura Kasih mengaku tak memilik target ke depan bersama kekasihnya saat ini. Ia memilih menjalani secara santai karena target sebenarnya sudah lama lewat.

"Kalau aku mah tunggu aja, tinggal berusaha dan berdoa, biarin Allah ngaturin. Lebih asyik gitu kayaknya. Jangan, jangan ditargetin karena umur 22 tahun aku menargetkan harus menikah ternyata nggak nikah-nikah. Ini udah 10 tahun, hampir 32 belum kawin-kawin," tutupnya. (Kapanlagi.com/ Adi Abbas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.