Duet dengan Sheila On 7, Cita Citata Malah Dianggap Merusak Konser

Oleh Eka Laili Rosidha pada 18 Sep 2018, 09:40 WIB
Diperbarui 18 Sep 2018, 09:40 WIB
[Bintang] Sheila On 7 feat Cita Citata
Perbesar
Konser Sheila On 7 pada 14 September 2018 kemarin bertabur bintang papan atas. (Nurwahyunan/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Grup band Sheila On 7 akhirnya mengobati rasa rindu penggemar lewat konser bertajuk "Sebuah Kisah Klasik". Konser yang digelar pada 14 September 2018 kemarin itu bertabur bintang-bintang papan atas.

Mulai dari Krisdayanti, Tulus, Kotak, Wizzy, hingga Cita Citata. Sheila On 7 malam itu membawa penonton bernostalgia dengan lagu-lagu mereka yang populer di awal tahun 2000-an dan bahkan hingga saat ini.

 

Ada lebih dari 20 lagu yang dibawakan Sheila On 7 dalam konser berdurasi kurang lebih dua jam itu. Salah satu penampilan yang cukup mencuri perhatian publik adalah saat Duta dan kawan-kawan berduet dengan Cita Citata.

Meski panggung malam itu adalah milik Sheila On 7, Cita Citata sempat mengajak Duta menyanyikan lagu miliknya, "Sakitnya Tuh di Sini".

 

2 dari 3 halaman

Merusak Konser

Sheila On 7
Perbesar
Cita Citata jadi bintang tamu di konser Sheila On 7 "Sebuah Kisah Klasik". [foto: instagram/cita_citata]

Selanjutnya, giliran Cita Citata yang berkesempatan ikut menyanyikan lagu Sheila On 7 "Bila Kau Tak di Sampingku". Lagu ini dirilis Sheila On 7 pada tahun 2000 silam dalam album Kisah Klasik Untuk Masa Depan.

Sayangnya, alih-alih mendapat pujian, Cita Citata justru dianggap merusak keindahan konser Sheila On 7. Pedangdut 24 tahun itu dinilai tidak bisa menyeimbangi suara Duta, khususnya di bagian reffrain.

3 dari 3 halaman

Kritikan Warganet

[Bintang] Cita Citata
Perbesar
Cita Citata (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com)

"Pas reff suara cita citata ancur gak masuk malah merusak, tapi gak apa2 God job cita citata, thanks atas profesional nya," ujar @AnggaAngelia.

"Cita citata maksa banget suara 2 nya," sahut @HenryUs.

"Parah pak eko.. Fals suaranya cita2ta... 2 gak 3 jg gak..." @TerangSelangit menimpali.

Lanjutkan Membaca ↓