Sukses

Reino Barack Mengaku Kecewa dengan Luna Maya

Keputusan untuk tak lagi merajut cinta, rupanya sudah disepakati Luna Maya dan Reino Barack.

Liputan6.com, Jakarta - Keputusan untuk tak lagi merajut cinta rupanya sudah disepakati Luna Maya dan Reino Barack. Dan mereka pun setuju tak lagi bersama sejak beberapa bulan lalu.

Reino Barack akhirnya blak-blakan mengenai mantan kekasihnya, Luna Maya. Rupanya, asmara yang dijalin keduanya tak lepas dari masalah.

"Penyebabnya sih tidak bisa di point satu hal, karena banyak sekali. Kalau dari segi personality, awalnya tidak ada masalah, mungkin akhir-akhir saja sih kita ada bentrok sedikit," terang Reino Barack dalam keterangannya yang tersebar di video berbagi YouTube, Minggu (16/9/2018).

Reino Barack pun mengaku selama lima tahun berjalan, hasilnya tidak membuatnya puas. Ia pun mengaku kecewa dengan Luna Maya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kecewa

Akun Instagram gosip pun mengunggah sebuah video wawancara dengan Reino Barack, Senin (17/9/2018). Di situ, Reino mengungkapkan perasaannya.

"Setelah perjuangan dan durasi kita jalan sama-sama sudah lima tahun, ternyata hasilnya saya kurang sreg sih. Saya dikecewakan sama dia. Saya sangat dikecewakan. Saya tidak mau ngomong panjang, apa, bagaimana. Tapi intinya saya kecewa," ucap pria berwajah oriental tersebut.

3 dari 3 halaman

Lakukan Terbaik

Reino Barack pun merasa sudah melakukan yang terbaik selama lima tahun.

"Saya pikir saya adalah pasangan yang baik untuk dia. Saya secara mental, secara psikologis, sebagai teman, teman bisnis, pasangan, saya pikir saya sudah melakukan yang terbaik, tapi mungkin belum," pungkas pria bernama asli Reino Ramaputra Barack.

Sayangnya sampai berita ini dibuat, masih belum ada tanggapan dari Luna Maya mengenai pengakuan Reino Barack ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini