Sukses

Takut Komentar Negatif Warganet, Laudya Cynthia Bella Akan Lakukan Ini

Laudya Cynthia Bella memutuskan untuk tidak terlalu menanggapi segala respons negatif yang muncul di media sosialnya.

Liputan6.com, Jakarta - Laudya Cynthia Bella sepertinya mulai bosan dengan komentar-komentar warganet di media sosialnya. Hal itu ia utarakan melalui keterangan sebuah foto yang ia unggah pada Senin (17/9/2018).

Untuk itu, Laudya Cynthia Bella memutuskan untuk tidak terlalu menanggapi segala respons negatif yang hadir di media sosialnya.

"Kalau kita tanggepin negative comment pasti energy negative nya nyampe ke kita. Mulai sekarang aku mau senyumin aja," tulis Laudya Cynthia Bella.

Bahkan, kalau perlu istri Engku Emran ini akan menutup kolom komentarnya demi menghindari energi negatif yang hadir dari komentar-komentar warganet itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tutup Kolom Komentar

"atau aku mau off comment Happy monday yaaa.. and have a great day," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Tidak Perlu

Membaca keterangan foto tersebut, para penggemarnya meminta Laudya Cynthia Bella untuk tidak melakukan hal itu. Mereka ingin bisa tetap berkomunikasi dengan bintang film Surga yang Tak Dirindukan itu lewat kolom komentar.

"Jgn offf coment kakkkkkk pleaseeeeeee @laudyacynthiabella," pinta @r_adawiyah11.

"Jangan off comment dong netijen julid kagak usah ditanggapi teh, orang syirik kok dipikirin hehehe," timpal @noname.justfans.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini