Sukses

Sarwendah Tak Diundang ke Pernikahan Anisa Rahma

Rupanya tak banyak teman Cherrybelle yang diundang Anisa Rahma pada pernikahannya, termasuk Sarwendah.

Liputan6.com, Jakarta - Anisa Rahma resmi menjadi istri Anandito Dwi Sepdiawan setelah keduanya menjalani ijab kabul di Masjid Junudurrahman Kodiklat TNI AD, Bandung, Jawa Barat, Minggu (16/9/2018). Mantan personel Cherrybelle itu menikah tanpa menjalani pacaran sebelumnya alias taaruf.

Rupanya tak banyak teman Cherrybelle yang diundang Anisa Rahma, termasuk Sarwendah, yang juga mantan personel Cherrybelle.

"Enggak ada undangan, enggak ada apa-apaan," kata Sarwendah, di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/9/2018).

Sarwendah pun mengaku dirinya tak mengetahui bila Anisa Rahma menikah dengan Anindito di Bandung. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Tahu

Istri Ruben Onsu ini pun tak mengetahui Anisa Rahma akan melepas status lajangnya pada September ini. 

"Aku enggak tahu malahan (Anisa mau nikah). Enggak ada undangan juga. Kalau ada orang nanya kenapa enggak dateng, ya karena aku enggak diundang," lanjut Sarwendah.

 

3 dari 3 halaman

Di Luar Kota

Sarwendah menegaskan dirinya benar-benar tak mengetahui kabar apa pun tentang Anisa Rahma. Apalagi, saat itu dirinya juga berada di luar kota.

"Kebetulan saat itu aku juga lagi keluar kota, jadi enggak tahu apa-apa," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini