Sukses

4 Fakta Mengharukan Pernikahan Anisa Rahma dan Anandito

Tak disangka, beberapa momen ini membuat banyak orang ikut terharu melihat pernikahan Anisa Rahma dan Anandito.

Liputan6.com, Bandung - Anisa Rahma resmi dipersunting Anandito Dwi Sepdiawan, Minggu (16/9/2018). Akad nikah dilakukan di Masjid Junudurrahman Kodiklat TNI AD di Bandung, Jawa Barat.

Mantan personel Cherrybelle itu tampak cantik dalam balutan busana pengantin syar'i berwarna putih.

Anandito Dwi Sepdiawan mengucap ijab kabul dalam satu tarikan napas. Pria berpostur tinggi ini menikahi Anisa Rahma dengan maskawin berupa logam mulia seberat 28 gram dan uang tunai Rp 1.892.000.

Hingga kini, momen pernikahan Anisa Rahma dan Anandito masih membekas di hati dan pikiran warganet. Apa saja empat hal mengharukan saat pernikahan Anisa Rahma dan Anandito?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Interaksi Pertama Setelah Jadi Suami-Istri

Sah menjadi suami istri, Anisa Rahma pun menghampiri sang suami dengan mengenakan gaun putihnya. Ia kemudian mencium tangan Anandito Dwi Sepdiawan.

Tampak Anisa Rahma malu-malu ketika menghampiri pria yang telah menjadi suaminya itu. Setelahnya, momen romantis sekaligus mengharukan pun hadir.

Anandito Dwi Sepdiawan memegang kepala Anisa Rahma dan mendoakan sang istri. Seisi masjid pun seketika hening.

3 dari 5 halaman

Nempel Bak Perangko

Anandito sempat mendaratkan kecupan penuh cinta di kening Anisa Rahma. Raut lega tampak jelas di wajah Anandito.

Selain itu, Anisa Rahma seakan tak mau melepas tangan sang suami. Dengan raut wajah bahagia, Anisa terus menerus merangkul lengan Anandito.

Kemesraan pengantin baru ini rupanya sukses membuat warganet di Instagram terbawa perasaan.

4 dari 5 halaman

Menangis Haru

Usai menjalani ijab kabul, keduanya pun melakukan sungkeman. Kala pembawa acara membacakan doa untuk kedua orangtua, baik Anisa Rahma maupun Dito tak kuasa menahan tangis.

Itu terlihat dari siaran langsung di Instagram Story milik Anisa Rahma. Tampak Anisa Rahma dan Dito saling memeluk kedua orangtua masing-masing.

Setelah sungkem dengan orangtua dan nenek, Anisa Rahma dan Dito pun saling sungkem dengan mertua.

5 dari 5 halaman

Mantap Menikah

Anisa Rahma merasa bahwa sikap dan kepribadian Anandito Dwi Sepdian merupakan cerminan dirinya. Hal ini tentu menjadi salah satu modal untuk membangun rumah tangga yang harmonis.

Dan jawaban Tuhan atas semua doa yang dipanjatkan Anisa Rahma mengenai jodoh, tak lain adalah Anandito Dwi Sepdian. Hal ini membuatnya mantap menikah dengan musikus tersebut.

"Dia mohon doa, minta yang terbaik dari Allah, bukan dari siapa-siapa. Jadi mau meluruskan niat karena nikah mau ibadah. Jadi mungkin Allah memberikan jawaban," ujar Nelma, ibunda Anisa Rahma, saat dihubungi melalui telepon jelang pernikahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini