Sukses

Menyusul Ayu Dewi - Suami Bulan Madu di Thailand, Luna Maya Banjir Doa

Luna Maya, tak ingin larut dalam kesedihan, ia pun menyusul Ayu Dewi dan suami yang sedang berlibur di Bangkok.

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya langsung memutuskan jalan-jalan ke luar negeri, setelah diketahui tak lagi berpacaran dengan Reino Barack. Seolah dirinya ingin menenangkan diri.

Dan destinasi pilihan Luna Maya adalah Thailand. Rupanya, salah satu sahabatnya, Ayu Dewi juga sedang berada di Negeri Gajah Putih, bersama sang suami, Regi Datau, untuk merayakan ulang tahun Ayu.

Tak mau bersedih seorang diri, Luna Maya pun bergabung dengan pasangan tersebut. Ia pun ikut makan malam, seperti yang diperlihatkan di akun Instagram Luna, Senin (17/9/2018).

Dalam foto yang diunggah, tampak Luna Maya mengenakan kemeja lengan panjang dengan riasan wajah tipis. Sementara Ayu Dewi duduk berdampingan dengan sang suami.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Teman Terbaik

Luna Maya pun mengaku senang bisa menghabiskan waktu bersama Ayu Dewi dan Regi Datau.

"Thank you for having me... I know it’s your birthday honeymoon gateway from pak regi. I had good times with you two... enjoy bangkok let’s plan another trip plus @gankmentriceria yess (Terima kasih telah menerimaku... Aku tahu ini adalah ulang tahun sekaligus bulan madumu dari pak Regi. Aku menikmati waktuku dengan kalian berdua... Nikmati Bangkok mari rencanakan perjalanan lain dengan @gankmentriceria," tulis Luna Maya, yang langsung disukai lebih dari 91 ribu pengguna Instagram.

3 dari 3 halaman

Banjir Doa

Luna Maya pun dibanjiri doa, agar kuat dan bisa menemukan pengganti Reino Barack.

"#keep strong mba lun..semoga dpt pengganti yg lebih baik dan membina rumah tangga yg bahagia," tulis akun @sriwindartifathan.

"Hallo @lunamaya semoga Allah selalu memberimu kebahagiaan di dunia n akherat...aaaaamin," timpal akun @novienwidianto.

"Sabar ya kak luna mungkin nanti tuhan kasih yg terbaik....," tambah akun @isnan.ang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini