Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Kumpulkan Musikus 90-an

Oleh Hernowo Anggie pada 17 Sep 2018, 15:40 WIB
Diperbarui 17 Sep 2018, 15:40 WIB
[Bintang] Raffi Ahmad
Perbesar
Raffi Ahmad (Adrian Putra/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Medio 1990-an, belantika musik Indonesia diwarnai dengan kehadiran band dan grup, seperti Bragi, Element, Potret, Lingua, Java Jive, Bunglon, dan Caffein.

Sayangnya, kepopuleran musikus era 90-an mulai meredup seiring dengan invasi pendatang baru dan genre musik baru yang wara-wiri di panggung musik.

Melalui bendera Rans Music, Raffi Ahmad bersama sang istri, Nagita Slavina, berniat mengumpulkan seluruh musikus yang besar di era 90-an.

"Kami ingin memberikan sesuatu yang istimewa untuk pencinta musik di Indonesia. Sesuatu yang kerenlah pokoknya," kata Raffi Ahmad saat ditemui bersama sejumlah musikus era 90-an di Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (17/9/2018) malam.

 

 

2 dari 3 halaman

Label Rekaman?

Raffi Ahmad dan musisi era 1990-an
Perbesar
Raffi Ahmad dan musisi era 1990-an

Sayangnya, Raffi Ahmad masih enggan membocorkan rencana apa yang akan dibuatnya bersama para musikus legendaris tersebut.

"Masih rahasia, ini mau coba gue bikin label yang kekinian. Yang milenial dan legend, ada Mas Anto Hoed, ada kang Ferdi (Element). Mungkin di awal tahun depan kita akan rilis dan beritahu secara keseluruhan," Raffi Ahmad menuturkan.

 

3 dari 3 halaman

Angkat Pamor

[Bintang] Raffi Ahmad - Nagita Slavina
Perbesar
Raffi Ahmad - Nagita Slavina (Adrian Putra/bintang.com)

Raffi Ahmad mengklaim memiliki strategi untuk membuat musik Indonesia kembali berwarna dan meriah seperti era 90-an.

"Banyak hal yang gue nilai kurang (maksimal) untuk membuat musik Indonesia menjadi idola di negeri sendiri. Sekarang ini, gue mencoba untuk memperkenalkan sesuatu yang baru," dia memungkasi.

Lanjutkan Membaca ↓