Sukses

Kelakuan Raffi Ahmad Saat Bikin Film Arwah Bikin Dewi Gita Geregetan

Salah satu keputusan Raffi Ahmad saat membuat film Arwah ternyata sempat bikin Dewi Gita geregetan.

Liputan6.com, Jakarta Sejak mendirikan RA Pictures, Raffi Ahmad terbilang aktif untuk terjun langsung dalam pembuatan film-filmnya. Salah satunya adalah film Arwah yang dibintangi oleh pedangdut Zaskia Gotik dan penyanyi Dewi Gita.

Mengingat dalam film ini Raffi Ahmad bertindak sebagai produser, tentu ia mengambil sejumlah keputusan penting dalam syutingnya.

Hanya saja, salah satu keputusan Raffi Ahmad ternyata sempat bikin Dewi Gita geregetan. Wah, soal apa?

Ternyata Dewi Gita menyumbangkan suaranya untuk nembang dalam film ini, tapi dilakukan dengan cara tak biasa.

"Suara saya yang direkam di kamar mandi lewat WhatsApp itu dijadiin, diedit," kata Dewi Gita saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Suara kamar mandi inilah yang akhirnya dimasukkan ke film dan trailernya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Geregetan

"Bukan di studio...Itu suara saya di kamar mandi, direkam pakai handphone. Makanya saya sampai 'Raffiii bukannya di-take ulang di studio'," tuturnya dengan nada geregetan.

Meski diambil di kamar mandi, Zaskia Gotik yang duduk di samping Dewi Gita memuji suara istri Armand Maulana ini.

"Yang bikin bagus itu Tya Subiakto, yang mengedit, 'memasaknya' lagi. Mungkin efek kamar mandinya juga mungkin," kata Dewi Gita sambil tertawa.

3 dari 3 halaman

Film Arwah

Film Arwah menceritakan tentang Syurkiani (Zaskia Gotik), cucu dari seorang penari Jaipong yang penasaran karena dilarang mempelajari tari ini oleh sang nenek.

Namun diam-diam, ia mempelajari tarian Jaipong. Sampai suatu saat, ia melakukan satu hal yang dilarang oleh gurunya. Dan hal ini, berakibat fatal kepada dirinya dan neneknya.

Film Arwah akan menjadi pembuka trilogi Arwah Tumbal Nyai. Dalam trilogi ini, akan bermain juga Dewi Perssik dan Ayu Ting Ting.

Film Arwah akan mulai tayang pada 27 September 2018 mendatang. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini