Sukses

Cinta Suci, Sinetron Baru SCTV Ajang Comeback Jonas Rivanno dan Asmirandah

Sinetron Cinta Suci ditayangkan mulai Senin (17/9/2018) mulai pukul 18.20 WIB.

Liputan6.com, Jakarta SCTV kembali menayangkan sinetron terbarunya. Mulai Senin (17/9/2018) malam bakal hadir sinetron Cinta Suci. Sinetron garapan sutradara Abdulllah ini akan menempati slot pukul 18.20 WIB.

Jam tayang itu selama berbulan-bulan telah diisi oleh Siapa Takut Jatuh Cinta. Apakah sinetron ang dibintangi Verrell Bramasta itu turun layar?

Ternyata tidak, sinetron itu dimajukan jam tayangnya, menjadi pukul 17.00 WIB. Dan, sinetron Cinta Suci sejatinya menggantikan Aca Aca Nehi Nehi yang sudah habis masa tayangnya. Uniknya, sinetron yang dibintang Nova Soraya ini hanya mengudara 7 hari alias sepekan.

Apapun, Sinemart menampilkan deretan artis top sebagai pemain di setiap sinetron produksinya. Termasuk di sinetron Cinta Suci. Sebut saja Jonas Rivanno, Asmirandah, Irish Bella dan Ammar Zoni.

Meski bintang utamanya adalah Irsh Bella dan Ammar Zoni, namun kehadiran Jonas Rivanno dan Asmirandah menjadi elemen menarik sinetron ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Duet Asmirandah dan Vanno

Asmirandah dan Jonas Rivanno adalah pasangan seleb yang dipertemukan di sinetron. Namun, sejak menikah, beberapa tahun lalu, Andah dan Vanno menghilang dari layar kaca. 

Comeback-nya Andah dan Vanno jelas bakal disambut meriah penggemar mereka. Pemirsa bisa menikmati akting Andah dan Vanno, setiap malam mulai Senin ini, dalam sinetron Cinta Suci.

3 dari 4 halaman

Irish Bella tanpa Giordino Abraham

Ibel, sapaan Irish Bella sempat digadang-gadang sebagai pasangan romantis di sinetron dengan Giorgino Abraham. Namun, penggear mereka mungkin bakal kecewa, lantaran dalam Cinta Suci, Ibel justri dipasangkan dengan  Ammar Zoni. 

Peran apa yang dimainkan Ibel dan Ammar?

4 dari 4 halaman

Sinopsis Global

Secara garis besar, Cinta Suci menceritakan tentang besarnya kasih sayang Suci pada orang-orang yang ia cintai. Namun, kebesaran cinta ini terlanjur disalahpahami. Belum lagi kehadiran beberapa tokoh yang memperkeruh segalanya. 

Suci bercerai dengan sang suami, Aditya. Pengacara yang menuntut Suci membeberkan kasusnya. Dia menyindir sifat Suci yang egois, serakah, matrealistis dan tidak tahu diri karena sama sekali tidak mengurus suaminya yang sedang koma. Begitu pun dengan anaknya, Ronny yang baru 6 tahun yang berjuang hidup di Rumah Sakit.

Tidak ada yang tahu apa yang tengah direncanakan Suci. Harta Suci dan Aditya sudah habis untuk membayar biaya rumah sakit. Suci berusaha mencari pekerjaan, tetapi ternyata tidak cukup. Suci yakin bahwa Aditya akan sadar dari komanya, tetapi ada biaya yang harus dibayar.

 Bagaimana jalan hidup Suci yang penuh dengan kesedihan? Saksikan Cinta Suci setiap hari mulai pukul 18.20 WIB, hanya di SCTV Satu Untuk Semua.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini