Foto Mesra dengan Sophia Latjuba, Jeremy Thomas Izinkan Istri dengan Pria Lain?

Oleh Surya Hadiansyah pada 17 Sep 2018, 09:00 WIB
[Bintang] Ina Thomas

Liputan6.com, Jakarta - Ina Thomas angkat bicara soal unggahan foto mesra Sophia Latjuba dengan Jeremy Thomas. Semula, Ina Thomas mengaku tidak menyadari soal foto yang menjadi bahan pembicaraan banyak orang itu.

Apalagi Ina Thomas mengaku pribadi yang cukup cuek dengan aktivitas Jeremy Thomas di media sosial. Wajar apabila dirinya terlambat mengetahui foto mesra Sophia Latjuba dan Jeremy Thomas. 

Untuk itu, Ina Thomas mengatakan bahwa hal yang sudah terjadi tersebut tidak perlu dibesar-besarkan. Menurutnya, foto mesra tersebut termasuk ekspresi diri Jeremy Thomas dan Sophia Latjuba.

"Saking cueknya, saya dan suami posting apa aja cuek. Pas orang ramai, saya baru sadar, tapi kalau udah terjadi ya enggak apa-apa. Kenapa harus dibesar-besarin, sementara orang butuh mengekspresikan diri," ujar Ina Thomas, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (16/9/2018).

 

2 of 3

Jaga Perasaan

[Bintang] Jeremy Thomas
Jeremy Thomas dan Ina Indayanti alias Ina Thomas . (dok. Pribadi)

Ina Thomas menuturkan bahwa dirinya dan Jeremy Thomas adalah pasangan yang berpikiran terbuka. Baginya yang terpenting adalah saling menjaga perasaan.

"Orang kan harus open minded, saya sama suami juga. Yang penting harus jaga perasaan saya, ya sudah," lanjut Ina Thomas.

 

3 of 3

Tanya Balik

[Bintang] Sophia Latjuba
Sophia Latjuba

Dalam kesempatan itu pun, Ina Thomas sempat bertanya balik kepada Jeremy Thomas, apabila dirinya yang melakukan hal yang sama seperti Sophia Latjuba.

"Sophia kan orang bule, kalau kayak gitu ya biasa aja. Tapi kalau saya yang kayak gitu boleh enggak?" tanya Ina Thomas kepada sang suami.

"Pertanyaan yang tidak perlu dijawab," timpal Jeremy Thomas singkat.

Lanjutkan Membaca ↓