Sukses

Istri Teuku Zacky Cemburu dengan Olla Ramlan

Sebagai sahabat lama, tak ada kecanggungan Teuku Zacky dan Olla Ramlan melakukan adegan mesra layaknya suami istri di dunia nyata.

Liputan6.com, Jakarta - Teuku Zacky dipasangkan dengan Olla Ramlan, sebagai suami istri dalam film horor garapan MD Entertaiment, Sakral. Sebagai sahabat lama, tak ada kecanggungan keduanya melakukan adegan mesra layaknya suami istri di dunia nyata.

Sebelum mengambil peran tersebut Teuku Zacky, meminta izin kepada istrinya Ilmira Usmanova. Meski telah memberi izin, namun Ilmira tetap penasaran dengan kemesraan sang suami dengan Olla Ramlan.

"Setuju cuma tetap kepo, nanyain ngapain aja adegannya. Awas ya kamu ngomong enggak ada apa-apa tapi kalau aku nonton ada apa-apa awas ya," ujar Teuku Zacky, saat press screaning di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (15/9/2018).

Tapi sejauh ini Teuku Zacky mengaku istrinya tidak protes dengan adegan mesra yang dilakukannya dengn Olla Ramlan dalam film. Dia tetap mendukung sepenuhnya sang suami dalam film Sakral.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Wajar

"Sejauh ini setujulah, dukung banget," lanjut Teuku Zacky.

Bagi Teuku Zacky, adegan mesra keduanya terbilang wajar. Lagi pula ia dan Olla Ramlan sama-sama telah mengantongi izin dari pasangan masing-masing.

 

3 dari 3 halaman

Dapat Izin dari Pasangan

"Saya juga nanya sama Olla, Aufar oke nggak? Oke kok," kata Teuku Zacky menirukan Olla Ramlan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini