Istri Teuku Zacky Cemburu dengan Olla Ramlan

Oleh Sapto Purnomo pada 16 Sep 2018, 14:20 WIB
Diperbarui 16 Sep 2018, 14:20 WIB
Olla Ramlan (Foto: Instagram)

Liputan6.com, Jakarta - Teuku Zacky dipasangkan dengan Olla Ramlan, sebagai suami istri dalam film horor garapan MD Entertaiment, Sakral. Sebagai sahabat lama, tak ada kecanggungan keduanya melakukan adegan mesra layaknya suami istri di dunia nyata.

Sebelum mengambil peran tersebut Teuku Zacky, meminta izin kepada istrinya Ilmira Usmanova. Meski telah memberi izin, namun Ilmira tetap penasaran dengan kemesraan sang suami dengan Olla Ramlan.

"Setuju cuma tetap kepo, nanyain ngapain aja adegannya. Awas ya kamu ngomong enggak ada apa-apa tapi kalau aku nonton ada apa-apa awas ya," ujar Teuku Zacky, saat press screaning di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (15/9/2018).

Tapi sejauh ini Teuku Zacky mengaku istrinya tidak protes dengan adegan mesra yang dilakukannya dengn Olla Ramlan dalam film. Dia tetap mendukung sepenuhnya sang suami dalam film Sakral.

 

2 dari 3 halaman

Masih Wajar

[Bintang] Teuku Zacky
Teuku Zacky (Adrian Putra/bintang.com)

"Sejauh ini setujulah, dukung banget," lanjut Teuku Zacky.

Bagi Teuku Zacky, adegan mesra keduanya terbilang wajar. Lagi pula ia dan Olla Ramlan sama-sama telah mengantongi izin dari pasangan masing-masing.

 

3 dari 3 halaman

Dapat Izin dari Pasangan

Olla Ramlan (Foto: Instagram)
Olla Ramlan (Foto: Instagram)

"Saya juga nanya sama Olla, Aufar oke nggak? Oke kok," kata Teuku Zacky menirukan Olla Ramlan.

Lanjutkan Membaca ↓