Sukses

Unggah Foto 24 Tahun Lalu, Wajah Maia Estianty Bikin Penasaran

Penampilan Maia Estianty selalu saja bikin publik berdecak kagum.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Maia Estianty selalu saja bikin publik berdecak kagum. Di usianya yang sudah 40 tahun lebih, mantan istri Ahmad Dhani itu tak ubahnya wanita berumur 20-an.

Hal ini pun dibuktikan sendiri oleh Maia Estianty melalui unggahan terbarunya di Instagram. Ibu tiga anak itu memperlihatkan foto lamanya saat masih berumur 18 tahun.

Foto yang diambil tahun 1994 silam itu menampilkan Maia Estianty berpose tengah berolahraga untuk salah satu majalah remaja. Dan benar saja, 24 tahun berlalu, tidak ada perubahan berarti pada penampila Maia.

Yang berbeda hanyalah model rambutnya yang dulu jauh lebih pendek seperti cewek tomboi. "Tahun 94, antara SMA kelas 3 atau baru masuk kuliah di UI, lupa tepatnya kapan..." cerita Maia Estianty di kolom keterangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Penasaran

Tidak sedikit warganet yang dibuat penasaran setelah melihat foto Maia Estianty 24 tahun lalu itu. Mereka ingin tahu resep bagaimana memiliki wajah cantik yang tak lekang dimakan usia seperti Maia.

"Bunda makin berumur malah makin cantik sama skali ga berubah wajahnya apa resepnya bun?" tanya @mila_olshop23.

"Bundaa kokk bisaaaa yaa cantikan sekarang dr muda duluu, aurahnya di umur skrng lebih fresh," sahut @ameerah2collection.

 

3 dari 3 halaman

Bahagia Sendiri

Di sisi lain, Maia Estianty hingga saat ini masih betah menyendiri. Meski di luar sana Maia digosipkan memiliki hubungan spesial dengan pengusaha kaya Irwan Mussry.

Namun, bukan hanya pasangan yang bisa membuat Maia Estianty bahagia. Melihat anak-anaknya bahagia pun sudah cukup bagi wanita 42 tahun itu.

"Meleleh........ Bahagia itu ketika melihat anak tersenyum lebar @elelrumi," ungkap Maia seraya mengunggah foto El yang sedang tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.