Sukses

Dewi Perssik Gantikan Posisi Julia Perez di Trilogi Arwah Tumbal Nyai

Kata Zaskia Gotik, Arwah Tumbal Nyai awalnya adalah sebuah permintaan Julia Perez kepada Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta - Tinggal menghitung hari, film perdana Zaskia Gotik, yakni Arwah, akan tayang pada 27 September mendatang. Film Arwah sendiri, merupakan pembuka dari trilogi Arwah Tumbal Nyai.

Selain Zaskia Gotik, pedangdut Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik juga ikut bergabung dalam trilogi Arwah Tumbal Nyai. Raffi Ahmad bertindak sebagai produser film ini lewat rumah produksinya, RA Film.

"Aku salut sama Raffi Ahmad bisa menyatukan aku, Ayu sama Dewi Perssik," tutur Zaskia Gotik saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Ternyata pada awalnya, mendiang Julia Perez direncanakan untuk ikut terlibat dalam trilogi Arwah Tumbal Nyai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Permintaan Julia Perez

Zaskia Gotik menceritakan bahwa ide membuat film ini dicetuskan Julia Perez kepada Raffi Ahmad.

"Sebelumnya, waktu masih ada almarhumah Julia Perez, kan kita Cecepy, ada Ayu, aku, sama almarhumah Jupe. Jadi Jupe ngomong sama Raffi, 'Eh bikinin dong kita film kayak Three Angels'," kata Zaskia Gotik.

3 dari 3 halaman

Cari Pengganti

Hanya saja, takdir berkata lain. Jupe telah lebih dulu dipanggil Yang Maha Kuasa. Sementara Raffi sudah memiliki konsep cerita untuk film-film ini.

"Cerita udah dapet, jadi ya harus cari sosok pengganti Julia Perez yang setipe dengan dia, yaitu Dewi Perssik," tutur Zaskia Gotik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.