Dewi Perssik Gantikan Posisi Julia Perez di Trilogi Arwah Tumbal Nyai

Oleh Ratnaning Asih pada 16 Sep 2018, 11:30 WIB
[Bintang] Ayu Ting Ting - Dewi Perssik - Zaskia Gotik

Liputan6.com, Jakarta - Tinggal menghitung hari, film perdana Zaskia Gotik, yakni Arwah, akan tayang pada 27 September mendatang. Film Arwah sendiri, merupakan pembuka dari trilogi Arwah Tumbal Nyai.

Selain Zaskia Gotik, pedangdut Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik juga ikut bergabung dalam trilogi Arwah Tumbal Nyai. Raffi Ahmad bertindak sebagai produser film ini lewat rumah produksinya, RA Film.

"Aku salut sama Raffi Ahmad bisa menyatukan aku, Ayu sama Dewi Perssik," tutur Zaskia Gotik saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Ternyata pada awalnya, mendiang Julia Perez direncanakan untuk ikut terlibat dalam trilogi Arwah Tumbal Nyai.

2 of 3

Permintaan Julia Perez

Zaskia Gotik
Zaskia Gotik. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Zaskia Gotik menceritakan bahwa ide membuat film ini dicetuskan Julia Perez kepada Raffi Ahmad.

"Sebelumnya, waktu masih ada almarhumah Julia Perez, kan kita Cecepy, ada Ayu, aku, sama almarhumah Jupe. Jadi Jupe ngomong sama Raffi, 'Eh bikinin dong kita film kayak Three Angels'," kata Zaskia Gotik.

3 of 3

Cari Pengganti

[Bintang] Dewi Perssik
(Instagram/dewiperssikreal)

Hanya saja, takdir berkata lain. Jupe telah lebih dulu dipanggil Yang Maha Kuasa. Sementara Raffi sudah memiliki konsep cerita untuk film-film ini.

"Cerita udah dapet, jadi ya harus cari sosok pengganti Julia Perez yang setipe dengan dia, yaitu Dewi Perssik," tutur Zaskia Gotik.

Lanjutkan Membaca ↓