Merdianti Octavia Resmi Jadi Menantu Dewi Yull dan Ray Sahetapy

Oleh Eka Laili Rosidha pada 15 Sep 2018, 19:00 WIB
Diperbarui 17 Sep 2018, 18:13 WIB
Dewi Yull

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia menghampiri keluarga besar Dewi Yull dan mantan suaminya, Ray Sahetapy. Salah satu putra mereka, Rama Putra Sahetapy baru saja melepas masa lajangnya dengan menikahi sang kekasih, Merdianti Octavia.

Rama dan Merdianti melangsungkan ijab kabul pada hari ini, Sabtu (15/9/2018). Berita bahagia ini diketahui dari unggahan Dewi Yull dan Ray di Instagram mereka masing-masing.

Merdianti tampil cantik dalam balutan kebaya putih dan kain batik. Serasi dengan Rama yang mengenakan beskap putih.

"Alhamdulilalh.terima kasih atas doa terbaik sahabat semua ..ijab kabul berlangsung lancar..Baraqallahu Fiik.." tulis Dewi Yull di kolom keterangan.

 

Simak video menarik di bawah ini:

2 of 3

Cinta Istri dan Keluarga

Dewi Yull
Anak kedua Dewi Yull dan Ray Sahetapy, Rama Sahetapy menikahi Merdianti Octavia. [foto: instagram/raysahetapy]

Senada dengan Dewi, Ray Sahetapy juga tak kuasa menyembunyikan kebahagiaannya melihat buah hatinya menikah. "Kebahagiaan yang tak mampu diterjemahkan..." katanya.

Ia bahkan memberikan wejangan kepada putranya yang kini resmi berumah tangga. Ray berpesan agar Rama selalu mencintai keluarganya.

"Selamat mencintai istrimu dan keluarganya.Salam Nusantara.." tulis Ray di Instagramnya. Rama merupakan anak Ray dari pernikahannya dengan Dewi Yull.

 

3 of 3

Doa dari New York

Dewi Yull
Rama Sahetapy dan Merdianti Octavia. [foto: instagram/ramputs]

Sayangnya adik Rama yakni Surya, tidak dapat menghadiri pernikahan sang kakak. Surya diketahui tengah berada di New York, Amerika Serikat.

Melalui video call, Surya pun memberikan ucapan selamatnya kepada kedua mempelai. Surya berharap dirinya bisa segera menyusul.

"Jauh bukan berarti melewati momen-momen dimana kalian diresmikan menjadi suami istri (Beda jarak 15.870 km + 11 jam). Sungguh turut bahagia menyaksikan saat kalian saling bertukar cincin ... Wishing you endless love and the most happy life together ... Salam dari adikmu yang “akan menyusul segera”," katanya.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by