Sukses

Ingin Nuansa Berbeda, Begini Konsep Resepsi Pernikahan Eza Gionino

Eza Gionino tak menggunakan adat dari kedua belah pihak dalam resepsinya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah resmi menjadi pasangan suami istri pada 22 Juli 2018 lalu, Eza Gionino dan Meiza Aulia Coritha (Echa) baru akan menggelar resepsi pernikahan pada 23 September 2018 di Bekasi, Jawa Barat. Untuk konsep pernikahannya nanti, Eza Gionino tak menggunakan adat dari kedua belah pihak.

Eza Gionino dan Echa sepakat menggunakan konsep internasional dalam resepsi pernikahannya nanti.

"Konsepnya internasional. Jadi lebih enak dan masuk ke semuanya," kata Eza Gionino saat fitting baju di kawasan Pinangsia Timur, Jakara Barat, Sabtu (15/9/2018).

Berbeda dari pernikahan yang pernah ada, Eza Gionino akan menyuguhkan sesuatu yang berbeda. Sebab Eza Gionino tak mau monoton dalam resepsi pernikahannya nanti, dan ingin membaur dengan tamu undangan yang hadir.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin yang Beda

"Tamu enggak cuma datang, tapi mereka bisa liat sesuatu yang beda. Respsi kadang mempelai masuk duduk di atas pelaminan, nggak gitu aja. Kita bikin yang beda," ujar Eza Gionino.

3 dari 3 halaman

Dansa Berdua

Yang menarik, akan ada dance dalam resepsi pernikahannya. Sebagai raja dan ratu sehari, Eza Gionino dan Echa akan berdansa berdua saja di hadapan tamu undangan.

"Nanti ada dance, kita berdua saja. Semua sudah kita pikirin," kata Eza.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.