Sukses

Debby Nasution Meninggal karena Serangan Jantung?

Di tengah ceramah, Debby Nasution tiba-tiba mengeluh lemas dan jatuh pingsan.

Liputan6.com, Jakarta - Musikus senior Debby Nasution meninggal dunia pada Sabtu (15/9/2018) siang. Pencetak hits "Penantian" ini mengembuskan napas terakhirnya saat sedang berceramah di sebuah masjid di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Di tengah ceramah, Debby Nasution tiba-tiba mengeluh lemas dan jatuh pingsan. Para jemaah pun langsung membawanya ke Rumah Sakit Mitra, Fatmawati. Namun nyawanya tak bisa tertolong.

"Iya betul (meninggal) barusan, tadi sedang mengajar. Beliau buat taklim setiap Sabtu-Minggu di Masjid Al Ikhlas, Cipete. Tiba-tiba kolaps (pingsan). Kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Setia Mitra, Fatmawati. Ternyata sudah (meninggal)," ungkap musikus Kadri Mohammad kepada Liputan6.com, Sabtu (15/9/2018).

Menurut Kadri Mohammad, diduga Debby Nasution meninggal akibat serangan jantung. Namun ia belum bisa memastikan secara medis penyebab meninggalnya adik Keenan Nasution tersebut.

"Tiba-tiba dia kolaps, serangan jantung kayaknya. Cuma saya juga tidak menyadari kalau dia punya sakit jantung. Selama ini dia sakit-sakit biasa saja. Dan ketika ceramah, dalam keadaan sehat," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rumah Duka

Belum diketahui pasti kapan Debby Nasution akan dimakamkan. Namun saat ini jenazahnya tengah disemayamkan di rumah duka di kawasan Sawangan, Depok.

"Belum tahu, disemayamkan di Depok betul," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini