Sukses

Debby Nasution Meninggal Saat Sedang Ceramah

Musikus Debby Nasution meninggal dunia saat sedang berceramah di masjid.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari panggung musik Tanah Air. Salah satu musikus senior Debby Nasution meninggal dunia pada Sabtu (15/9/2018). Adik Keenan Nasution itu mengembuskan napas terakhirnya saat mengisi taklim di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Hal itu diungkapkan musikus Kadri Mohammad kepada Liputan6.com, Sabtu (15/9/2018). Ia menceritakan ketika Debby Nasution yang sedang ceramah, mendadak pingsan dan dilarikan ke rumah sakit.

"Iya betul (meninggal) barusan, tadi sedang mengajar. Beliau buat taklim setiap Sabtu-Minggu di Masjid Al Ikhlas, Cipete. Tiba-tiba kolaps (pingsan). Kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Setia Mitra, Fatmawati. Ternyata sudah (meninggal)," ungkap Kadri Mohammad.

Belum diketahui pasti kapan Debby Nasution akan dimakamkan. Namun saat ini jenazahnya tengah disemayamkan di rumah duka di kawasan Sawangan, Depok.

"Belum tahu, disemayamkan di Depok betul," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini