Sukses

Ditanya soal Kehadiran Ibunda di Resepsi, Ini Respons Eza Gionino

Eza Gionino dan Meiza Aulia Coritha akan melaksanakan resepsi pada 23 September mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Eza Gionino dan Meiza Aulia Coritha (Echa) akan menggelar resepsi pernikahan di kawasan Bekasi, Jawa Barat pada 23 September 2018. Eza Gionino pun telah mempersiapkan segala keperluan pernikahannya, termaksuk fitting baju untuk resepsinya nanti.

Sama seperti akad nikahnya pada 22 Juli 2018 lalu, kabarnya resepsi pernikahannya nanti juga tidak dihadiri ibunda Eza Gionino, Ruch Gaya. Saat dikonfirmasi langsung ketika fitting baju di kawasan Pinangsia Timur, Jakarta Barat, Sabtu (15/9/2018), begini jawaban Eza Gionino.

"Gue nggak bisa bicara banyak soal itu. Doain aja yang terbaik ya," kata Eza Gionino.

Eza Gionino sepertinya enggan membahas tentang ibunya. Ia lebih senang membahas mengenai resepsi pernikahannya nanti yang akan digelar pada 23 September mendatang. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ingin Banyak Bicara

Begitu pun saat ditanya apakah ibunya mengetahui keduanya akan menggelar resepsi pernikahan. Reaksi Eza Gionino juga serupa.

"Sama seperti tadi, gue enggak bisa bicara banyak soal itu, doain aja yang terbaik ya. Sekarang ngomongin baju aja," ujar Eza Gionino.

3 dari 3 halaman

Tanpa Restu

Seperti diketahui perseteruan Eza Gionino dan ibunya terjadi lantaran Ruch Gaya tak setuju anaknya menikah dengan Echa. Lantaran tak direstui, Eza sempat kabur dari rumah dan memilih untuk tetap mempertahankan cintanya dengan Echa.

Meski tanpa restu, Eza Gionino tetap menikahi Echa pada 22 Juli 2018. Keduanya menggelar akad nikah di kawasan Cibubur, Jawa Barat.

Tahu anaknya sudah menikah dengan Echa, Ruch Gaya mencoret Eza Gionino dari daftar keluarga. Ia juga tidak mengakui lagi Eza Gionino sebagai anaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.