Sukses

Banyak Masalah, Yeslin Wang: 2017 Tahun Terberatku

Setahun terakhir, Yeslin Wang didera masalah bertubi-tubi.

Liputan6.com, Jakarta - Cukup lama tak terdengar beritanya, belum lama ini Yeslin Wang membawa kabar kurang mengenakkan. Sudah satu tahun terakhir, Yeslin diketahui menderita Hyperthyroidism.

Penyakit ini pula yang membuat wajah Yeslin Wang mengalami sedikit perubahan terutama di bagian mata. Sehingga ia pun akhirnya memutuskan vakum selama beberapa waktu dari dunia hiburan.

Belum juga penyakit itu hilang dari tubuhnya, Yeslin Wang harus dihadapkan dengan konflik rumah tangganya dengan Delon Thamrin. Sejak Oktober 2017 lalu, Yeslin dan Delon ternyata sudah pisah rumah.

Menyerah dengan persoalan rumah tangganya, 8 Agustus 2018 Yeslin Wang pun melayangkan gugatan cerai terhadap pria yang sudah tujuh tahun menjadi suaminya itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tahun Terberat

Bagi Yeslin Wang, 2017 menjadi tahun terberat baginya. Selain kesehatannya yang menurun, Yeslin juga gagal mempertahankan pernikahannya dengan Delon Thamrin.

"Setiap manusia pasti pernah mengalami kegagalan dan terjatuh dalam keterpurukan, last year was the lowest point of my life (tahun lalu adalah titik terendah dalam hidupku). pernikahanku gagal , i failed to take care of myself (aku gagal merawat diriku sendiri), kondisi kesehatan aku jeblok, etc," curhat Yeslin di Instagram pribadinya, Sabtu (15/9/2018).

3 dari 3 halaman

Berani Berubah

Namun Yeslin Wang tidak ingin semua masalah itu justru mengganggu hidupnya bahkan kesehatannya. Yeslin memutuskan untuk bangkit dan memilih untuk bercerai demi kebahagiaannya.

"Ketika kita mau situasi kita berubah kita yang harus berani mengambil tindakan itu bukan orang lain," lanjut wanita berdarah Tionghoa itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.