Sukses

Hamil Anak Kedua, Angel Cherrybelle Ajak Warganet Main Tebak-tebakan

Angel Cherrybelle masih merahasiakan usia kehamilan keduanya ini.

Liputan6.com, Jakarta - Margareth Angelina atau lebih dikenal sebagai Angel Cherrybelle membagikan kabar bahagia. Penyanyi berusia 27 tahun itu rupanya kini tengah mengandung calon anak keduanya.

Kabar bahagia ini diumumkan Angel Cherrybelle melalui Instagram pribadinya baru-baru ini. Pelantun "Diam Diam Suka" itu mengunggah foto dirinya bersama sang suami, Rudy.

Keduanya memegang hasil USG calon anak kedua mereka yang diperlihatkan ke kamera. Perut buncit Angel Cherrybelle tampak jelas dari balik sweater putih yang dikenakannya.

"Another bundle of JOY is ON THE WAY!!! (Kebahagiaan lain yang sedang dalam perjalanan)" tulisnya di kolom keterangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tebak-tebakan

Sayangnya, Angel masih merahasiakan usia kandungannya saat ini. Ibu dari Mirabelle Tiffany Eleanor itu malah mengajak warganet untuk menebak berapa usia calon anak keduanya sekarang.

Rata-rata dari mereka menjawab empat sampai lima bulan melihat ukuran perut Angel Cherrybelle dalam foto. Namun sampai saat ini menurut Angel belum ada jawaban yang tepat.

"Belum ada yg bener, dikit lagii ayok.. baru ada yg nyerempet," kata Angel.

3 dari 3 halaman

Batasi Manggung

Sejak menikah dan punya anak, Angel mengaku mulai membatasi jadwal manggungnya bersama Cherrybelle. Apalagi sang buah hati masih sulit untuk ditinggal jauh.

"Memang susahnya kalau soal menginap. Apalagi kalau aku kan sudah punya anak. Makanya aku lebih memilih pekerjaan di Jakarta aja," ucap Angel Cherrybelle beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.