Sukses

Demi Ranbir Kapoor, Alia Bhatt Bikin Aktor Tampan Ini Sakit Hati

Rupanya sebelum dikabarkan berkencan dengan Ranbir Kapoor, Alia Bhatt disebut-sebut telah memiliki seorang kekasih yaitu Sidharth Malhotra.

Liputan6.com, Mumbai- Alia Bhatt tengah berbahagia menemukan cinta yang baru. Ia disebut-sebut berpacaran dengan Ranbir Kapoor.

Apalagi saat Sonam Kapoor menikah, Alia Bhatt menggandeng Ranbir Kapoor. Keduanya juga tak membantah kabar itu.

Meski tak mengakui secara langsung, Alia Bhatt hanya tersenyum manis saat ditanya mengenai kabar Ranbir Kapoor. Selain itu, beberapa kali, Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor tepergok tampil mesra.

Namun di balik kebahagiannya itu, Alia Bhatt dikabarkan membuat seorang aktor tampan patah hati.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mendua

Adalah Sidharth Malhotra disebut-sebut patah hati akibat Alia Bhatt. Laman Times of India mewartakan, Jumat (14/9/2018), Sidharth Malhotra sempat dikabarkan berpacaran dengan Alia Bhatt.

Namun Sidharth Malhotra dan Alia Bhatt tak pernah memberikan konfirmasi. Keduanya hanya sering menghabiskan waktu bersama.

3 dari 5 halaman

Menghindar

Sidharth Malhotra disebut-sebut menghindar Alia Bhatt. Aktor tampan yang pernah menjadi model ini tak pernah mau berpapasan dengan Alia Bhatt dalam berbagai acara.

4 dari 5 halaman

Diam

Salah satunya, di sebuah acara penghargaan, Sidharth Malhotra terlihat muncul dengan wajah tegang.

Sementara, Alia Bhatt tampak tersenyum, berusaha untuk ramah kepada Sidharth Malhotra. Tapi Sidharth Malhotra hanya diam.

5 dari 5 halaman

Tolak Undangan

Selain itu, Alia Bhatt juga beberapa kali memgundang Sidharth Malhotra dalam acara yang dihelatnya. Sayangnya, Sidharth Malhotra tak pernah menjawab undangan Alia Bhatt.

Dalam sebuah wawancara, seperti diwartakan DNAIndia, Sidharth Malhotra menyebutkan, ia ingin fokus dengan kariernya di Mumbai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.