Sukses

Belasan Tahun di Depan Kamera, Najwa Shibab Masih Rasakan Ini

Di balik keberaniannya mengorek keterangan dari narasumber, rupanya Najwa Shihab tetap merasakan hal umum yang kerap timbul jelang tampil di layar kaca.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tak kenal dengan Najwa Shihab, pembawa acara yang membuat narasumbernya ketakutan dengan pertanyaan-pertanyaan yang diajukan.

Di balik keberaniannya mengorek keterangan dari tamu yang diundang, rupanya Najwa Shihab tetap merasakan hal umum yang kerap timbul jelang tampil di layar kaca.

Hal itu diakui Najwa Shihab di akun Instagram-nya, Kamis (13/9/2018). Putri Quraish Shihab ini mengunggah foto dirinya yang siap membawa mata penonton tertuju pada dirinya dan narasumber.

"Sudah belasan tahun bekerja di depan kamera tapi rasa deg2an (dan mulas) tetap ada beberapa saat sebelum kamera itu menyala dan saya membuka acara," tulisnya sebagai keterangan foto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sehat

Diyakini Najwa Shihab, rasa yang kerap timbul jelang tampil di layar kaca ini justru membuatnya bersemangat.

"Tapi rasanya itu justru “sehat”," lanjut Najwa Shihab.

 

3 dari 3 halaman

Alih Profesi

Najwa Shihab pun mempercayai bila rasa itu hilang, maka ia harus berpikir ulang untuk tetap menjadi pembawa acara Mata Najwa.

"Kalau sudah merasa biasa2 aja mungkin perlu alih profesi lain. Iya kan?" pungkas wanita yang sempat membongkar kebohongan narapidana kasus koruptor tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.