Sukses

Siapa Pengganti Anang Hermansyah di Konser Syahrini?

Anang Hermansyah batal hadir dalam konser Syahrini.

Liputan6.com, Jakarta - Anang Hermansyah mengumumkan tak bisa hadir di konser 10 tahun Syahrini. Dengan begitu, rencana duet keduanya pun urung dilaksanakan.

Anang Hermansyah tidak bisa hadir karena masih berada di luar kota ketika konser berlangsung. Syahrini pun memaklumi alasan mantan rekan duetnya tersebut.

"Karena harusnya di perjalanan ini kan ada Mas Anang di tahun 2010 lalu tapi beliau dengan kesibukannya enggak bisa hadir," kata Syahrini saat ditemui di kawasan Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengganti Anang

Kendati demikian, pemilik jargon Jambul Khatulistiwa ini sudah memiliki nama untuk menggantikan Anang di konsernya nanti. Sosok pengganti pun didapuk tak kalah berkharisma ketimbang Anang Hermansyah. Siapa dia?

"Sudah greeting di Instagram Incess, beliau ada di Medan bersama istri jadinya digantikan oleh Rendy Pandugo," dia menjelaskan.

3 dari 3 halaman

Rendy Pandugo

Rendy Pandugo merupakan penyanyi sekaligus pencipta lagu. Cowok berusia 33 tahun itu dikenal berkat single "I Don't Care".

Selain Rendy, Syahrini juga akan berkolaborasi dengan berbagai penyanyi top di Tanah Air.

"Nanti ada Mas Tompi, Glen Fredly, dan Rendy Pandugo. Dan alhamdulillah semua rangkaian sudah mendekati 100 persen, tapi semua harus dipersiapkan lebih matang lagi menuju hari H," tutur Syahrini. (Akbar Prabowo/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini