Sukses

5 Bulan Menikah, Cleo Eks JKT48 Melahirkan

Cleo eks JKT48 melahirkan bayi perempuan pada Kamis (13/9/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah dirasakan Cleo eks JKT48. Cleo baru saja melahirkan anak pertamanya pada Kamis (13/9/2018). Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Irish Cleopatra Malaika Pradhana.

Kelahiran si kecil Irish ini tentu menjadi kado istimewa bagi Cleo eks JKT48 yang menikah lima bulan lalu. Seperti diketahui Cleo dipersunting oleh Panji Pradana Ramadhan pada 22 April 2018.

"Alhamdulillah telah lahir putri pertama kami, Panji Pradhana Ramadhan & Cleopatra Japri yang bernama 'Irish Cleopatra Malaika Pradhana' Pada hari Kamis, 13 Sept 2018 jam 11:55 WIB," tulis Cleo eks JKT48 di Instagram, Jumat (14/9/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa untuk Anak

Tak lupa Cleo mendoakan agar putrinya menjadi anak yang saleha dan berbakti kepada orangtua. Unggahan Cleo ini mendapat banyak komentar warganet. Ada yang mengucapkan selamat, tak sedikit juga yang mempertanyakan waktu kelahiran anak Cleo yang dianggap terlalu singkat.

"Mohon doa nya semua, semoga anak kami menjadi anak yg sholeha, sehat, selalu diberkahi segala kebaikan jasmani, rohani, dunia & akhirat, berbakti kepada kedua orang tua. Berguna bagi agama dan bangsa. Amin amin Ya Rabal Alamin🙏🏻," harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.