Dipaksa Pakai Wig oleh Ashanty, Aurel Hermansyah Dibilang Mirip KD

Oleh Meiristica Nurul pada 14 Sep 2018, 08:00 WIB
Diperbarui 14 Sep 2018, 08:00 WIB
[Bintang] Aurel Hermansyah dan Ashanty
Perbesar
Aurel Hermansyah memang sangat dekat dengan ibu sambungnya, Ashanty. (Instagram/aurelie.hermansyah)

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah memang sangat dekat dengan ibu sambungnya, Ashanty. Banyak hal yang dilakukan mereka bersama-sama.

Ashanty pun tak membedakan perlakukannya dengan anak tiri dan anak kandung. Lantaran Aurel Hermansyah sudah besar, keduanya pun layaknya seorang teman.

Ashanty dan Aurel Hermansyah pun kerap bercanda, seperti yang terlihat dalam sebuah video yang diunggah akun @genk_ijo, Rabu (12/9/2018).

Dalam rekaman itu, Aurel Hermansyah yang sedang makan, dipaksa ibundanya untuk memakai wig panjang hitam. "Usil banget. Lagi makan disuruh pakai wig," ujar seseorang yang mengambil video tersebut.

 

Mirip Krisdayanti

Aurel Hermansyah (Foto: Instagram/@genk_ijo)
Perbesar
Aurel Hermansyah (Foto: Instagram/@genk_ijo)

Setelah wig itu terpakai, wajah Aurel Hermansyah pun berubah. Ia lebih mirip ibu kandungnya, Krisdayanti.

"Mbak, Mbak KD ada di sini? hahaha," lanjut si pengambil gambar.

 

Tak Dekat

[Bintang] Krisdayanti dan Aurel Hermansyah
Perbesar
"Iya bahagia, kangen kalau ketemu. Karena kan anak-anak saya (Aurel dan Azriel) tinggal sama ayahnya. Saya gak komplain kok, gak masalah. Jadi anytime bisa ketemu, chat, dan videocall," kata Krisdayanti di kawasan Kemang, Rabu (27/9/2017).

Seperti diketahui, sejak perceraiannya dengan Anang Hermansyah, Krisdayanti jauh dari anak-anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Maklum, kedua anak itu ikut sang ayah.

Jarang bertemu, membuat Krisdayanti sampai lupa umur putri pertamanya itu. Ia menyebut usia Aurel Hermansyah 21 tahun, padahal masih berusia 20 tahun.

 

Lanjutkan Membaca ↓