Sukses

Siapa Wanita yang Ditangkap Bareng Ozzy Albar?

Polisi menangkap Ozzy Albar bersama seorang wanita.

Liputan6.com, Jakarta - Putra Achmad Albar, Ozzy Albar diciduk Subdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya pada Senin (11/9/2018) dini hari. Ozzy ditangkap di kawasan Kebayoran baru, Jakarta Selatan saat berada di sebuah anjungan tunai mandiri (ATM).

Ketika ditangkap, Ozzy Albar tak sendirian. Ia bersama seorang wanita. Polisi pun langsung melakukan penggeledahan kepada keduanya. Dari saku celana Ozzy, polisi mengamankan ganja beserta lintingannya.

"Petugas menangkap dan melakukan penggeledahan. Dalam saku celana ada narkotika jenis ganja dalam plastik kecil. Barang lalu disita, kemudian ada faber juga (lintingan ganja)," ungkap Kabid Humas Polda Metro jaya, Kombes Pol Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2018).

Pertanyaan kecil pun mengemuka tentang siapa wanita yang bersama Ozzy Albar di malam penangkapan tersebut. Menurut polisi, wanita itu merupakan teman Ozzy Albar. Ketika diciduk, wanita berinisial NB itu sedang mengambil uang di ATM.

"Ada seseorang bersama temannya seorang perempuan inisial NB mengambil uang di ATM. Petugas tangkap yang bersangkutan dan lakukan penggeledahan," jelas Kombes Argo.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Positif Narkoba

Ozzy dan NB pun menjalani tes urine. Hasilnya, Ozzy Albar positif ganja, denso, amphetamine dan metaphetamin. Sedangkan NB cuma positif metaphetamin.

Dengan begitu, polisi memutuskan untuk menahan Ozzy Albar dan melepaskan NB karena dianggap tidak memiliki barang bukti.

3 dari 3 halaman

Beda Penahanan

"Kita bawa ke Polda Metro kita lakukan tes urine untuk OA dan positif ganja, positif denso, positif amphetamin dan metaphetamin. Untuk temannya NB cek urine positif juga metaphetamin," ucapnya.

"Kemudian untuk yang NB tidak ada barbuk (barang bukti), sehingga kita lakukan assessment, tunggu hasilnya," Kombes Argo mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.