Sukses

Ozzy Albar Sudah 10 Tahun Konsumsi Narkoba

Awalnya Ozzy Albar mengaku hanya coba-coba narkoba, hingga akhirnya ketagihan.

Liputan6.com, Jakarta - Ozzy Albar kini menjadi tahanan Polda Metro Jaya, setelah kedapatan memiliki ganja seberat 2,66 gram. Tak hanya itu, polisi juga mengamankan sisa bungkus sabu dan juga alat isapnya, saat menggeledah rumah Ozzy Albar di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat,

Saat diperiksa polisi, Ozzy Albar mengaku sudah cukup lama mengonsumsi narkoba. Tak tanggung-tanggung, putra Achmad Albar itu sudah akrab dengan barang haram tersebut sejak 10 tahun lalu.

"Dia (Ozzy) menggunakan sabu dan ganja kemudian yang bersangkutan meminum obat penenang, tahun 2008," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono saat rilis penangkapan Ozzy Albar di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2018).

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Coba-Coba

Kepada polisi, Ozzy Albar mengaku awalnya hanya coba-coba. Dari coba-coba itu, ia mulai ketagihan dan kerap mengonsumsi barang haram tersebut hingga akhirnya ditangkap polisi.

"Ya dari awal dia sudah coba- coba ya sabu, ganja dicoba dia alasannya mencoba di sana," kata Kombes Argo Yuwono.

3 dari 3 halaman

Obat Penenang

Yang terbaru, kata Argo, Ozzy Albar tengah menjajal obat penenang. Hal itu juga diketahui setelah tes urine menunjukkan hasil positif ganja, sabu dan obat penenang.

"Pengakuannya baru-baru ini pakai obat penenang, positif benzo (obat penenang) juga," jelas polisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.