Sukses

Reaksi Henry Cavill Setelah Dikabarkan Pensiun dari Superman

Henry Cavill menyampaikan reaksi yang membuat heboh para penggemar atas kabar dirinya hengkang sebagai Superman.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor Hollywood Henry Cavill baru-baru ini dikabarkan hengkang dari perannya sebagai Superman. Meskipun dirinya belum mengonfirmasi, namun bintang Justice League ini menyampaikan reaksinya atas pemberitaan tersebut.

Melalui unggahan video singkat di Instagram resminya, Henry Cavill menyampaikan reaksi yang membuat heboh para penggemarnya di media sosial itu, seperti disampaikan People.com, Rabu (12/9/2018).

Dalam videonya, bintang film 35 tahun ini mengenakan kaus hitam bertuliskan "Krypton Lifting Team". Di situ, Henry Cavill secara perlahan memperlihatkan mainan pajangan Superman yang dibawanya dari bawah kamera, ke tengah kamera, hingga diturunkan lagi ke bawah kamera.

Henry Cavill mengiringi video tersebut dengan alunan musik klasik "The Blue Danube" ciptaan komposer Johann Strauss II. "Hari ini sangat menyenangkan #Superman," tulis Cavill sebagai keterangannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Beri Petunjuk

Selain itu, Dany Garcia selaku manajer sang aktor, turut mengunggah video tersebut di Twitter. Sama seperti Henry Cavill, sang manajer juga tidak menyampaikan petunjuk apapun perihal status sang aktor.

"Karena….. #HenryCavill," tulis Garcia bersama emoji tertawa.

Alhasil, para penggemar Henry Cavill pun dibuat kebingungan. Sebagian besar masih mempertanyakan maksud video tersebut.

"Apakah dia hengkang atau tidak?" tanya seorang penggemar.

"Apakah itu artinya Dia masih #superman kita? Mohoooon masihlah," penggemar lainnya berharap.

3 dari 4 halaman

Rumor

Selama setahun terakhir, rumor mengenai mundurnya Henry Cavill sebagai Superman telah mengemuka. Isu ini menguat setelah cameo superhero dari Planet Krypton di film Shazam! ini diketahui batal terlaksana.

Sumber The Hollywood Reporter mengatakan bahwa sejak batalnya cameo di Shazam! karena jadwal Henry Cavill yang bentrok, Warner Bros mulai banting setir. Mereka memilih untuk fokus mengembangkan film Supergirl.

"Superman itu seperti James Bond, setelah beberapa kali dimainkan kamu harus mencari aktor baru," tutur seorang sumber dari studio ini.

4 dari 4 halaman

Pernyataan Resmi Warner Bros

Setelah kabar ini mencuat, Warner Bros akhirnya mengeluarkan pernyataan resminya.

"Kami memiliki hubungan yang baik dan rasa hormat yang besar untuk Henry Cavill yang tetap tak akan berubah. Sebagai tambahan kami saat ini tidak memiliki rencana mengenai film Superman berikutnya," tutur juru bicara Warner Bros.

View this post on Instagram

Today was exciting #Superman

A post shared by Henry Cavill (@henrycavill) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.