Sukses

Berpacaran, HyunA dan E`Dawn Pentagon Didepak dari CUBE Entertainment

HyunA dan E`Dawn Pentagon mendadak diberhentikan oleh agensi yang mengasuh mereka selama ini, Cube Entertainment.

Liputan6.com, Seoul - Cube Entertainment secara mengejutkan mengumumkan, HyunA dan E`Dawn Pentagon tak lagi berada di bawah naungannya. Kabar tersebut mengejutkan penggemar.

Beberapa waktu sebelumnya, HyunA disebut-sebut akan menyiapkan karya solo. Sementara, E`Dawn masih sibuk dengan group idol, Pentagon.

Mendadak, Cube Entertainment mengumumkan secara resmi mengeluarkan HyunA dan E`Dawn Pentagon, seperti diwartakan SBS, Kamis (13/9/2018).

Alasannya, HyunA dan E`Dawn Pentagon dianggap telah melanggar sebuah peraturan. Sebelumnya, pasangan ini mengonfirmasi hubungan asmara mereka secara sepihak. Padahal beberapa waktu sebelumnya, Cube sudah menyatakan bahwa keduanya hanyalah rekan kerja saja. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pernyataan

Lewat pernyataan resmi, Cube Entertainment menuliskan, "Hai, ini Cube Entertainment secara resmi memutuskan mengeluarkan HyunA dan E`dawn."

3 dari 5 halaman

Dianggap Langgar Peraturan

"Ketika mengelola artis, kami membangun kepercayaan satu sama lain sebagai prioritas. Setelah beberapa diskusi, kami dengan berat hati mengumumkan kabar ini. Dua artis ini tak bisa menjaga kepercayaan," pernyataan resmi dari Cube Entertainment.

4 dari 5 halaman

Fans Bingung

Penggemar bingung HyunA dan E`Dawn dikeluarkan dari Cube Entertainment. Meski begitu, mereka tetap memberikan dukungan kepada HyunA dan E`Dawn.

Fans menebak HyunA dan E`Dawn dikeluarkan karena berpacaran. Promosi karya baru mereka pun langsung dihentikan setelah HyunA dan E`Dawn mengaku saling jatuh cinta.

5 dari 5 halaman

Dukungan

"Aku tak percaya, hanya karena mereka mengumumkan pacaran, mereka dipecat. Apa kalian bahagia setelah melakukan ini?" sebut seorang warganet di Twitter.

Fans HyunA lainnya juga berkomentar, "kasihan sekali HyunA dan e`Dawn dipecat gara-gara mengumumkan saling mencintai."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.