Sukses

Achmad Albar Saksikan Polisi Geledah Kamar Ozzy Albar

Saat ditangkap, Ozzy Albar langsung dibawa ke kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Saat Ozzy Albar ditangkap di kawasan Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan, Selasa (11/9/2018) malam, ia langsung dibawa ke kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Saat itu Achmad Albar, sang ayah, melihat langsung kamar anaknya digeledah polisi.

Polisi pun berhasil mengamankan sisa bungkus sabu lengkap dengan alat isapnya di kamar Ozzy Albar.

"Pas penggeledahan ada orangtuanya (Achmad Albar)," ujar Kasubdit 2 Dit Narkoba Polda Metro Jaya AKBP, Donny Alexander, saat rilis penangkapan Ozzy Albar di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2018).

Selama pemeriksaan, Ozzy Albar diakui sangat kooperatif dengan pihak kepolisian. Begitu pun dengan Achmad Albar, keduanya tidak menyulitkan.

"Kooperatif semuanya," lanjut Donny Alexander.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Resmi Jadi Tahanan

Kini Ozzy Albar resmi menjadi tahanan narkoba Polda Metro Jaya. Saat ini pihak kepolisian tengan mendalami lebih lanjut kasus kepemilikan barang haram dari putra Achmad Albar dari pernikahannya dengan Rini S Bono.

"Karena memang sudah status resmi, kita tahan mulai dari semalam," tambah Donny.

 

3 dari 3 halaman

Amankan Narkoba Jenis Ganja

Seperti diketahui, Ozzy Albar ditangkap Satuan Narkoba Polda Metro Jaya bersama teman wanitanya berinisial NB, saat berada di kawasan Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan, Selasa (11/9/2018). Polisi mengamankan narkotika jenis ganja seberat 2,66 gram yang ditaruh di saku kantung celana sebelah kanan Ozzy Albar.

Atas perbuatannya, Ozzy Albar diancam hukuman penjara selama empat tahun, sesuai dengan Pasal 111 ayat 1 Undang-Undang Narkotika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.