Sukses

Putus dari Kathy Indera, Young Lex Ungkap Cinta ke Jessica Iskandar

Sempat bikin heboh, hubungan asmara Young Lex dengan Kathy Indera resmi berakhir.

Liputan6.com, Jakarta Sempat memicu kehebohan publik, hubungan asmara Young Lex dengan Kathy Indera memang resmi berakhir. Diakui Kathy, dirinya tidak nyaman dengan kontroversi yang kerap dibuat sang mantan. 

"Kadang kalau kontroversi enggak disengaja aku enggak apa-apa. Tapi kayak kemarin aku enggak suka yang dia babak belur itu," ujar Kathy Indera baru-baru ini.

Di momen yang hampir bersamaan, rapper 27 tahun itu justru mengatakan bahwa dirinya dan Kathy Indera putus secara baik-baik karena kesibukan masing-masing.

"Ya, putusnya baik-baiklah. Enggak kayak bocah yang berantem-berantem. Alasannya sibuk, tapi kita enggak berantem juga sih," ujar Young Lex.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ungkap Cinta

Tampaknya tidak sulit bagi Young Lex untuk move on dari Kathy Indera. Baru putus, rapper bernama asli Samuel Alexander itu bahkan sudah bisa mengucap cinta pada perempuan lain. 

Wanita yang dimaksud ini adalah Jessica Iskandar alias Jedar. Namun, Young Lex tidak benar-benar jatuh cinta pada Jedar. Ucapan cinta itu hanya sebagai bentuk rasa bahagia Young Lex setelah menemukan banyak kemiripan dengan janda satu anak itu. 

"Setelah kenal lebih dekat, ternyata kita punya kesamaan, sama2 gila ya mpok jess @inijedar i luph u," ungkap Young Lex seraya mengunggah fotonya bersama Jedar mengenakan topeng emotikon wajah senyum.

 

3 dari 3 halaman

Kriteria Idaman

Kini, Young Lex masih dalam pencarian untuk menemukan pendamping hidupnya. Ia pun mengungkap kriteria wanita idaman hatinya. 

"Ngincer cewek yang cantiklah, pastinya. Kalau enggak manis. Kalau cowok kan jelek-jelek asal bisa gocek tetap dapat. Kalau enggak jago gocek, ya duit lo banyak. Bisa tuh dapat. Sama harus pinter, pinter secara intelektual," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.