Sukses

Rayakan 31 Tahun Pernikahan, Memes Beri Ucapan Romantis untuk Addie MS

Pasangan selebritas Addie MS dan Memes merayakan hari jadi pernikahannya yang ke-31.

Liputan6.com, Jakarta - Hari ini, pasangan selebritas Addie MS dan Memes merayakan hari jadi pernikahannya yang ke-31. Bersamaan dengan itu, Memes mengunggah sebuah foto pernikahannya ke Instagramnya.

Memes juga menyertakan kalimat romantis di unggahan tersebut yang ditujukan untuk sang suami. Dalam kalimat tersebut, Memes mengucapkan banyak terima kasih kepada Addie MS yang selama ini sudah menemaninya dalam suka maupun duka.

"Happy 31th anniversary utk papah @addie ms bb tercinta..Terima ksh sdh mendampingi diriku dlm suka dan duka , jg membimbing & mensupportku sll.. semoga kedepannya kita sll diberi kesehatan kebahagiaan, kerukunan saling asah asih asuh ,," tulis Memes pada Kamis (13/9/2018).

Memes juga menyampaikan harapannya agar dirinya dan Addie MS diberikan kesehatan agar bisa mendampingi anak-anaknya saat berkeluarga kelak.

 

Simak juga video menarik berikut ini: 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harapan

"jg bisa menyaksikan anak2 kita Kevin dan Tristan tambah dewasa yg akan berkeluarga jg, akur makmur , Sukses , selamat dunia akhirat & yg terpenting kita sll dlm lindungan Allah SWT .. Aminn YRA Alhamdulillah Terima ksh y Allah," sambung Memes.

 

3 dari 3 halaman

Ucapan dari Anak

Lewat unggahan tersebut pula putranya, Tristan Juliano, memberikan ucapan selamat untuk kedua orang tuanya.

"happy anniversary mama papa mi lafli kriuk kriuk nyamnyam. terimakasih banyak atas limpahan kasih sayang dan bimbingan serta doa yg tiada henti. longlasting forever n always stay adem stay awesome stay kasep geulis oye. segalanya yg terbaik untuk kedepan Amin! Luv u both ampe tahun 3019," tulis Tristan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.