Sukses

Syarat yang Harus Dipenuhi Kartika Putri untuk Jadi Istri Habib Usman

Apa syarat yang harus dipenuhi Kartika Putri?

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama setelah memutuskan untuk berhijrah, Kartika Putri bertemu dengan pendamping hidupnya. Dia telah dinikahi oleh seorang ulama, Habib Usman bin Yahya.

Dalam akun Instagramnya, Kartika Putri menggunakan fitur Ask Me A Question di Instagram untuk menjawab pertanyaan warganet seputar kehidupannya, termasuk soal pernikahan.

Salah satu warganet kemudian bertanya, "Apakah ada syarat yang diajukan dari Habib setelah menikah?" dan syarat yang diajukan rupanya cukup sederhana bagi Kartika Putri.

"Beliau hanya minta saya jadi wanita soleha aja. Masyaallah," jawab Kartika Putri dalam fitur Ask question, Rabu (12/9/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kebahagiaan

Dalam akun Instagram-nya, Kartika Putri juga menjawab rasa penasaran banyak orang tentang seperti apa kebahagiaannya setelah menikah.

"Kalo ditanya apa enaknya nikah ? Jawabannya banyak... karena lebih banyak pahala yang bisa didapet," tulisnya di sebagai keterangan foto, Rabu (12/9/2018).

3 dari 3 halaman

Kesibukan

Setelah menikah dengan Habib Usman, Kartika Putri kini sibuk mendampingi sang suami berdakwah dan mengurus anak-anaknya.

Saat masih lajang, Kartika Putri sudah memiliki dua anak angkat. Habib Usman juga sudah memiliki tiga anak yang masih kecil dari pernikahan sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini