Sukses

Bagi Ashanty, Kebahagiaan Keluarga Tak Bisa Dibeli dengan Uang

Kehidupan Ashanty semakin terasa lengkap usai menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan Ashanty semakin lengkap setelah menikah. Meski mengorbankan kariernya untuk keluarga, namun Ashanty merasakan kebahagiaan berbeda.

Istri Anang Hermansyah ini merasa senang karena memiliki keluarga yang utuh. Apalagi keluarga kecil mereka sangat jauh dari gosip miring.

"Bagi kami, keluarga segalanya...bahkan uang pun tak dapat membeli kebahagiaan," kata Ashanty dalam bahasa Inggris, baru-baru ini.

Dalam sebuah keluarga, tentu perlu keseimbangan. Begitu pula dengan Ashanty. Kualitas hidup dan menemukan sebuah kebahagiaan harus seimbang antara kerja, teman, dan keluarga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dinikmati

"Belajar menikmati setiap menit dalam hidup Anda. Berbahagialah sekarang. Jangan menunggu sesuatu di luar diri Anda untuk membuat Anda bahagia di masa depan," tulisnya.

"Pikirkan betapa berharganya waktu yang harus Anda habiskan, entah itu di tempat kerja atau dengan keluarga Anda. Setiap menit harus dinikmati dan dinikmati," imbuh Ashanty.

3 dari 3 halaman

Waktu Berharga

Ashanty berpendapat, belajar untuk menikmati setiap menit dalam hidup. Sungguh berharga waktu yang harus dikeluarkan apakah itu untuk bekerja atau keluarga. (Komarudin/Bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini