Sukses

Curhat Naysilla Mirdad soal Keharmonisan Orangtua Meski Bercerai

Naysilla Mirdad menghadapi kenyataan kedua orangtuanya berpisah.

Liputan6.com, Jakarta - Tak semua anak siap menghadapi perpisahan orangtua. Demikian halnya yang dirasakan Naysilla Mirdad saat mengetahui orangtuanya, Lydia Kandou dan Jamal Mirdad, memutuskan untuk mengakhiri pernikahan.

Meski pahit di awal, Naysilla Mirdad justru merasakan orangtuanya tetap harmonis dan saling menyayangi, meski tak lagi bersama dalam ikatan pernikahan.

Pada sebuah unggahan Instagram terbaru, Naysilla Mirdad pun "curhat" mengenai tips kebahagiaan dan keharmonisan. 

"Ternyata berdamai dengan perbedaan adalah kunci kebahagiaan. Ternyata saling menghargai memang mewujudkan keharmonisan. Ternyata ketika kita mampu menerima hal-hal yang terjadi di luar kontrol kita, beban menjadi ringan. Dan ternyata jika semakin mengejar kesempurnaan, maka akan semakin terlihat juga kekurangannya #nightthoughts," tulis bintang sinetron Orang Ketiga itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Anak-Anak Bahagia

Jamal dan Lydia memang tak pernah canggung untuk ketemu, ngobrol, bahkan foto bareng meski sudah tak lagi bersama. Tentunya anak-anak pun jadi bahagia karena bisa menyaksikan kedua orangtuanya kembali akur. 

Belum lama ini, Jamal dan Lydia juga menunjukkan kekompakan mereka kala menghadiri ulang tahun Nathan, si anak bungsu. Meski pestanya tak diadakan secara wah, terlihat jelas kebahagiaan tergambar di wajah mereka.

 

3 dari 3 halaman

Anak Papa

Naysilla Mirdad sering kali mengunggah foto kebersamaan bersama kedua orangtuanya. Namun Ia juga mengaku jika pada feed-nya lebih banyak foto dari sang ayah. Rupanya ada alasan di balik hal itu.

"Kalau sama papa jujur aku enggak sesering bertemu sama mama. Makanya, sekalinya ketemu kayak anak kecil. Kenapa aku sering posting sama papa, karena memang jarang bertemu. Papa seru banget. Dia bisa ngapain aja. Papa seneng ke salon, jadi aku seneng ke salon sama papa. Papa bisa diajak ke mana-mana, makan restoran, nonton bisa. Bahkan untuk sekadar nemenin aku jalan," ujar Naysila pada satu kesempatan. (Kapanlagi.com/ Wulan Noviarina)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.