Sukses

Setelah 9 Tahun, Zaskia Adya Mecca Ungkap Alasan Menikah Muda

Dari pernikahan dengan Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca dikaruniai empat anak.

Liputan6.com, Jakarta - Sekitar sembilan tahun lalu, Zaskia Adya Mecca membuat keputusan besar dalam hidupnya. Ia menerima pinangan sutradara Hanung Bramantyo pada 14 September 2009.

Dari pernikahan tersebut, Zaskia Adya Mecca dikaruniai empat anak, yakni Kana Sybilla Bramantyo, Kala Madali Bramantyo, Bhai Kaba Bramantyo, dan Bhre Kata Bramantyo. Zaskia mengungkapkan jika dirinya sejak lama ingin menikah muda.

"Memang sudah kepengin banget dari dulu nikah muda terus langsung hamil, biar usia enggak jauh banget sama anak, masih nyambung sama dunia mereka dan terakhir hamil maunya usia 30," ungkap Zaskia Adya Mecca, baru-baru ini.

Kakak Haykal Kamil itu bersyukur Allah mengabulkan keinginannya menikah pada usia 22 tahun. Ia juga dimudahkan bisa punya empat anak pada usia 30 tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memahami Dunia Anak

Sekarang, menurut Zaskia, pekerjaan rumahnya tinggal memahami dunia anak-anak, termasuk Bhumi (anak Hanung Bramantyo dari pernikahan sebelumnya) yang sudah remaja.

Zaskia membimbing membimbing semua, termasuk dirinya sendiri, supaya menjadi anak-anak saleh dan saleha.

3 dari 3 halaman

Berkaca

"Pengin anak kita jadi anak saleh dan saleha? Kitanya juga harus ngaca dulu, apa iya kita sendiri juga sudah jadi anak saleha karena sebelum minta orang lain, terapkan dulu ke diri kita sendiri," ucap Zaskia Adya Mecca. (Komarudin/Bintang/com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini