Sukses

Dapat Restu Orangtua, Jessica Iskandar dan Richard Kyle Segera Menikah

Richard Kyle berencana untuk menikahi Jessica Iskandar tahun depan.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle sudah mendapat lampu hijau. Orangtua masing-masing telah memberikan restunya jika memang Jessica Iskandar dan Richard ingin menapaki langkah yang lebih serius.

Oleh karena itu, Richard Kyle pun berencana untuk menikahi Jessica Iskandar. Hal itu diungkapkan Richard Kyle di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (12/9/2018).

"Mungkin menikah tahun depan, siapa tahu," ujar Richard Kyle. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Status Janda

Richard Kyle tak masalah dengan status janda satu anak Jessica Iskandar. Sebab, orangtua Richard juga tak mempermasalahkan kondisi itu.

"Baik-baik semua, sudah kenalan di acara sister wedding. Semua bilang dia orang baik, cantik," paparnya.

3 dari 3 halaman

Bukan Penghalang

Apalagi, Richard mengaku sudah dekat dengan putra Jedar, El Barack. Dia memang suka dengan anak-anak. Jadi, El bukanlah penghalang dalam hubungannya dengan Jessica.

"Aku juga punya teman sudah punya anak jadi aku sudah nyaman sama anak kecil. Buat El sih dia suka main kan dia anak lucu banget dan it is easy to get it," kata Richard. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini