Sukses

Idola Joshua Suherman Kini Jadi Pacar Barunya

Saat ini Joshua Suherman telah menemukan tambatan hatinya yang baru.

Liputan6.com, Jakarta - Joshua Suherman telah mengumumkan kepada publik bahwa dirinya saat ini sudah tidak lagi menjomblo. Saat ini Joshua telah menemukan tambatan hatinya yang baru setelah putus dengan mantan kekasihnya, Pamela Bowie.

Wanita tersebut adalah Clairine Christabel. Keduanya mengaku hubungan yang dijalaninya baru saja terjalin.

"Baru banget (jadian)," kata Joshua Suherman di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2018).

Lebih lanjut, Joshua Suherman menceritakan proses bagaimana keduanya berpacaran. Joshua Suherman mengaku tidak pernah menyatakan secara resmi bahwa dirinya ingin berpacaran dengan Clairine Christabel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Serius

"Gue sih enggak ada nembak-nembak (menyatakan perasaan) yang terlalu gimana, cuma bilang, 'Kayaknya kita sudah bisa untuk mulai ini lebih serius'," aku Joshua Suherman.

3 dari 3 halaman

Proyek Film

Kedekatan keduanya bermula dari sebuah proyek film yang dibintangi keduanya. Namun, jauh sebelum itu, Joshua Suherman mengaku sudah mengagumi, bahkan mengidolakan kekasihnya ini saat keduanya sama-sama masih memiliki pasangan.

"Gua sudah nge-fans sama dia dari dulu ya, kan punya banyak konten juga ya kan. Gua follow IG-nya dan lain-lain. Cuma memang enggak make a move karena dia juga masih punya pacar, gue juga masih punya pacar. Cuma sempat satu project pas sama-sama jomblo, sudah deh," ungkap Joshua Suherman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.