Reaksi Anggun Ketika Ditanya soal Rumah Tangga

Oleh Surya Hadiansyah pada 12 Sep 2018, 19:30 WIB
[Bintang] Anggun C. Sasmi

Liputan6.com, Jakarta - Anggun saat ini semakin disibukkan dengan kegiatan barunya. Anggun dipilih menjadi salah satu juri di ajang pencarian bakat menyanyi, The Voice Indonesia.

Untuk itu, Anggun harus lebih banyak menyisihkan waktunya di Indonesia. Padahal, Anggun C Sasmi belum lama ini melangsungkan pernikahan keempatnya dengan Christian Kretschmar di Omah Padi Resort, Ubud, Bali, pada 16 Agustus 2018 lalu.

"Saya termasuk seorang ibu yang jarang di rumah. Tapi kadang anakku aku bawa biasanya. Perjalanan saya kali ini memang agak diperpanjang, karena setelah ini saya harus jadi juri di Asia's Got Talent. Biasanya paling 10 hari," kata Anggun saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Rabu (12/9/2018).

Khusus kali ini, Anggun mengakui bahwa saat ini memang waktunya lebih sibuk hingga pertengahan tahun depan.

2 of 4

Sudah Terjadwal

[Bintang] Anggun C Sasmi
Seperti diketahui, Anggun C Sasmi telah berpindah kewarganegaraan. Sejak tahun 2000, penyanyi Anggun ikut menjadi warga negara suaminya, Prancis. Meski begitu, ia masih tetap dianggap orang Indonesia dibeberapa negara. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Tapi kali ini exceptional sih. Kegiatan saya ini sebenarnya sudah terjadwal dari September sampai April tahun depan. Ya entah itu untuk pribadi, atau pekerjaan atau karier saya. Lagi pula saya baru ngeluarin album baru akhir tahun lalu," lanjutnya.

3 of 4

Off the Topic

[Bintang] Anggun C Sasmi
Anggun C Sasmi dan sang suami, Christian Kretschmar. (Instagram/anggun_cipta)

Mendengar jawaban tersebut, vokalis Gigi, Armand Maulana, yang ada di situ, langsung menimpalinya dengan membahas rumah tangga Anggun.

"Sama satu lagi, dong, kan baru nikah," timpal Armand Maulana.

"Jangan, jangan. Kalau itu sudah off the topic," jawab Anggun spontan.

4 of 4

Sedikit Menutupi

Christian Kretschmar
Christian Kretschmar dan Anggun C Sasmi (Instagram/@anggun_cipta)

Anggun memang selama ini diketahui sedikit menutupi berita pernikahannya tersebut. Bahkan saat usai acara, para awak media sempat menanyakan masalah rumah tangga Anggun. Namun, Anggun memilih untuk bergegas pergi meninggalkan para awak media.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by