Sukses

Jadi Istri Habib Usman bin Yahya, Kartika Putri Ungkap Nikmatnya Menikah

Kartika Putri menjawab rasa penasaran banyak orang tentang seperti apa kebahagiaan setelah menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Kartika Putri sedang melewati fase baru dalam hidupnya, yakni menjadi seorang istri. Seperti diketahui, artis 27 tahun ini telah dinikahi oleh seorang ulama, Habib Usman bin Yahya.

Dalam akun Instagram-nya, Kartika Putri menjawab rasa penasaran banyak orang tentang seperti apa kebahagiaannya setelah menikah.

"Kalo ditanya apa enaknya nikah ? Jawabannya banyak... karena lebih banyak pahala yang bisa didapet," tulisnya di sebagai keterangan foto, Rabu (12/9/2018).

Jawaban tersebut merujuk pada hadis yang diriwayatkan oleh Rafi'i. Isi hadis ini menjabarkan tentang keistimewaan yang Tuhan berikan kepada suami istri yang saling menyayangi.

 

Saksikan video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadis

"Apabila seorang suami memandang istrinya dengan kasih sayang dan istrinyapun memandang dengan kasih sayang, maka Allah memandang keduanya dengan pandangan kasih sayang," tulisnya dalam unggahan yang sama.

"Bila suami memegang telapak tangan istrinya, maka dosa-dosa keduanya berguguran dari celah jari tangan keduanya.” (HR. Rafi’i)" sambung Kartika Putri.

3 dari 3 halaman

Doa Kartika

Kartika Putri kemudian memanjatkan doa agar keberkahan selalu menaungi perjalanan rumah tangganya denga Habib Usman bin Yahya.

"MasyaAllah semoga selalu diberkahi dan di ridhoi selalu ya rumah tangga kita oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala Aamiin," tulis Kartika Putri.

Mengakhiri keterangan, Kartika Putri mengurai rasa cintanya pada sang suami. "Terimakasih Banyak @habibusmanbinyahya atas segala kebaikan,kesabaran,dan ketulusan nya.. Inyong tresno karo koe (aku cinta padamu)"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.