Sukses

Ini Dia Bocoran Sekuel Film Crazy Rich Asians

Sekuel Crazy Rich Asians tak hanya akan fokus kepada pasangan Nick dan Rachel.

Liputan6.com, Los Angeles - Sepanjang Agustus lalu, film Crazy Rich Asians membuat heboh para penggemar film di Amerika Utara. Pasalnya, film ini berhasil duduk di tangga teratas box office di wilayah tersebut selama beberapa minggu, mengungguli film lain yang berbujet lebih besar dan dibintangi aktor Hollywood populer.

Melihat kesuksesan ini, tentu saja Warner Bros yang menggarap dan mendistribusikan Crazy Rich Asians, langsung tertarik untuk menggarap sekuelnya.

Pada Agustus lalu, The Hollywood Reporter melaporkan bahwa sekuel film tersebut kini tengah memasuki fase persiapan awal. Pihak Warner Bros memang belum secara resmi mengumumkan sekuel ini, tapi CEO dan studio ini dikabarkan telah memberi lampu hijau untuk pengerjaan proyek ini.

Lantas, seperti apa sekuel Crazy Rich Asians nantinya? 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

China Rich Girlfriend

Seperti Crazy Rich Asians, sekuel film ini juga akan berasal dari seri novel yang sama karya Kevin Kwan. Nah, novel kedua tersebut bertajuk China Rich Girlfriend. 

Dalam novel ini bukan hanya pasangan Rachel (Constance Wu) dan Nick (Henry Golding) yang menjadi fokus utama dalam cerita, melainkan juga karakter Astrid (Gemma Chan).

Hal ini rupanya juga telah "dijanjikan" di adegan bonus Crazy Rich Asians. (Bagian di bawah ini mengandung spoiler Crazy Rich Asians)

3 dari 3 halaman

Diperdalam

Adegan yang dimaksud, adalah saat saat Astrid bertukar pandang dengan seorang pria. Pria tersebut adalah Charlie Wu (Harry Shum Jr). Dalam novelnya, Charlie diceritakan sebagai cinta pertama Astrid. Setelah Astrid berpisah dengan Michael, keduanya dikisahkan kembali menjalin hubungan.

Sementara hubungan Rachel - Nick rencananya akan diperdalam dalam sekuelnya.

John M Chu, sutradara Crazy Rich Asians yang kembali mengarahkan sekuel film ini, menyebutkan kepada The Hollywood Reporter bahwa pasangan ini akan pergi ke Tiongkok. Tujuannya, adalah mencari ayah Rachel.

Hanya saja, masih dibutuhkan izin untuk menggelar syuting di Tiongkok. Pasalnya, pemerintah negara ini dikabarkan memperketat izin syuting film yang menampilkan kehidupan kaum jet set.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.