Sukses

Pamer Tubuh Kurus, Istri Jeremy Thomas Dianggap Anoreksia

Memiliki tubuh langsing menjadi impian setiap wanita, termasuk istri Jeremy Thomas.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki tubuh langsing menjadi impian setiap wanita, termasuk istri Jeremy Thomas. Ina Thomas pun kerap memperlihatkan bentuk tubuhnya yang indah di media sosial dalam balutan bikini maupun pakaian seksi.

Tentu saja, untuk sebagian wanita, istri Jeremy Thomas ini bikin iri. Apalagi, Ina mengaku tak melakukan olahraga rutin.

Seperti foto yang diunggahnya di akun Instagram Ina Thomas, Selasa (11/9/2018), ibu anak ini mengenakan bikini two pieces, berpose dengan sang suami, Jeremy Thomas.

"Sy lebih nyaman punya badan seperti ini bebas bergerak dan yg penting sehaaaat ...bersyukur punya badan yg stabil dan ga perlu olah raga ... Tp sadar kok betapa pentingnya olah raga ... cuma ya malesnyaaaa," tulis Ina Thomas sebagai keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Anoreksia

Melihat bentuk tubuh istri Jeremy Thomas yang kurus tak sedikit yang menganggapnya menderita anoreksia, yaitu ada gangguan makan dengan penolakan untuk mempertahankan berat badan yang sehat dan rasa takut yang berlebihan terhadap peningkatan berat badan akibat pencitraan diri yang menyimpang.

Tentu saja, hal itu dibantah oleh Ina Thomas, "Ini pilihan kU dan suami hahaha Kl kalian ga suka ya ... urusan mu .. apa yg Sy makan Sy jaga kebersihan- nutrisi - dAn diet sesui golongan darah aja ... Jd Kl yg nyangka Sy anoreksia ya ... otaknya kurang wawasan kali ya maaaf ... yg artis gemuk d hina ... artis kurus d hinaaaa ... Kasiaaaan ...," lanjutnya. 

3 dari 3 halaman

Berpikir Positif

Melihat pose Ina Thomas dan Jeremy Thomas, warganet pun sontak bereaksi. Tak sedikit yang salut dengan Ina.

"Keren bgt mba ina thomas punya badan gitu di umur segituuuuuu mantapppp saluttttt," tulis @lina_frans.

"Body kaya gini, sumpah susah banget lho, Karna kbayakn kalo udah punya anak pasti akan melar. . Pasti ! Tpi untuk pertahankan ttp sexy kaya gini emang sesuatu yang patut untuk dibanggakan," tulis @lily_tavares_leite.

"Setuju banget kenapa orang suka nyinyir ya.. mau kurus gemuk urusan masing2 saya orang biasa aja sebel liat orang suka ngurusin hidup orang lain," tulis @theliesiang.

"Yg coment negatif,tu yg gak mampu..mari kita yg gemuk2 berusaha tuk cantik bodynya biar wajah makin cantik..," sambung @sophie_tobing.(Hira Hilary Aragon/brilio.net)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.