Raffi Ahmad Jadi Duda, Nagita Slavina Ubah Penampilan

Oleh Eka Laili Rosidha pada 12 Sep 2018, 13:00 WIB
Diperbarui 12 Sep 2018, 13:00 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Perbesar
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [foto: instagram/raffinagita1717]

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menelurkan beberapa film, Raffi Ahmad tampaknya ketagihan. Tak lama lagi, film terbaru garapan suami Nagita Slavina itu akan rilis, yakni bertajuk Kesempatan Kedua.

Di film bergenre komedi ini, Raffi Ahmad akan berperan sebagai seorang duda bernama Abi. Ia memutuskan bercerai dari istrinya yang sangat ambisius dan harus mendapatkan apa pun yang dinginkannya.

Diakui Raffi, perannya sebagai duda ini dirasa cukup menantang. Pasalnya di kehidupan nyata, rumah tangga dirinya dan Nagita Slavina baik-baik saja.

"Jadi duda ya agak sulit ya, karena gue belum pernah jadi duda beneran. Jadi, cukup seru sih," jelas suami Nagita Slavina itu.

 

Simak video menarik di bawah ini:

2 dari 3 halaman

Jadi Janda

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Perbesar
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di film Kesempatan Keduda. [foto: youtube]

Di film Kesempatan Keduda ini bukan cuma Raffi Ahmad yang harus bercerai, tapi juga Nagita Slavina. Namun, di film ini Raffi dan Nagita tidak dipasangkan sebagai suami istri.

Dalam official trailer Kesempatan Kedua yang diunggah akun YouTube RA Pictures, ada dua pasangan suami istri yang sama-sama bercerai, yakni Zizan Razak-Nagita Slavina serta Raffi Ahmad-Dinda Kanya Dewi.

 

3 dari 3 halaman

Ubah Penampilan

Nagita Slavina
Perbesar
Nagita Slavina (Instagram/raffinagita1717)

Tidak hanya status, di film ini Nagita Slavina juga mengubah penampilannya. Rambutnya yang hitam panjang di kehidupan nyata, berubah jadi lebih pendek dan diberi highlight warna merah.

Meski begitu, banyak yang menganggap Nagita terlihat menggemaskan dengan penampilan seperti itu. "Gemeeees sih memsyeee," puji @dwiandjaa.

"Tambah imut2 mama gigi klu rambut pendek," @lenimasrizawati menimpali.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by