Soal Verrell-Wilona, Venna Melinda: Pacaran Mereka Terkontrol...

Oleh Liputan6.com pada 12 Sep 2018, 11:40 WIB
Diperbarui 14 Sep 2018, 11:13 WIB
[Bintang] Verrell Bramasta dan Natasha Wilona

Liputan6.com, Jakarta - Verrell Bramasta dan Natasha Wilona selalu jadi sorotan warganet. Yang paling disorot, tentu mengenai gaya berpacaran keduanya.

Seperti saat Verrell Bramasta dan Natasha Wilona mengunggah foto berdua di akun Instagram masing-masing. Pose keduanya dalam foto-foto itu dinilai kelewat intim layaknya pasangan yang sudah menikah.

Seolah belum cukup, warganet juga mengomentari liburan yang pernah dilalui keduanya. Sebagai orangtua, artis Venna Melinda yang kini menjabat sebagai anggota DPR mengaku santai menanggapi hal tersebut.

Ia yakin kalau Verrell Bramasta, putra dari pernikahannya dengan Ivan Fadilla, tak akan berbuat macam-macam. Begitu pula dengan Natasha Wilona.

 

2 of 3

Terkontrol

Venna Melinda
Venna Melinda (Dok. Pribadi)

"Sebenarnya pacaran mereka itu terkontrol kok. Cuma kadang-kadang kan nggak semua netizen suka sama mereka. Saya sering nemenin mereka. Yang waktu berlibur di Hong Kong itu ada Papanya Verrell dan Mamanya Wilona juga," jelas Venna Melinda dijumpai baru-baru ini.

Sebagai orangtua, Venna Melinda mendampingi Verrell Bramasta seperlunya saja. Mengingat anak laki-laki, rasanya akan berlebihan jika dipantau seharian.

 

 

3 of 3

Percaya

[Bintang] Verrell Bramasta dan Natasha Wilona
(Instagram/bramastavrl)

"Saya nggak memantau yang terlalu kepo gitu, nggak. Anak saya laki nggak mungkin dong saya tempelin terus. Saya juga percaya sama Wilona karena dia selalu ditemani Mamanya. Kalau udah ada Mamanya, otomatis udah terkontrol," jelas wanita berusia 46 tahun itu.

Selama beraktivitas termasuk ketika berlibur, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona tak pernah hanya berdua. Hal itu membuktikan bila komentar yang disampaikan oleh warganet terlalu berlebihan. 

"Kalau ke mana-mana selalu ramai-ramai kok. Kalau Wilona itu saya tahu selalu ada mamanya, jadi aman," tandas mantan istri Ivan Fadilla ini. (Kapanlagi.com/ Adi Abbas)

Lanjutkan Membaca ↓