Tampil Modis Bareng Personel Blackpink, Cinta Laura Bikin Iri

Oleh Eka Laili Rosidha pada 12 Sep 2018, 11:30 WIB
[Bintang] Sukses Jadi Idol, Ini Pesan BLACKPINK untuk Anak Muda

Liputan6.com, New York - Penyanyi Dira Sugandi baru-baru ini bikin para pecinta K-Pop histeris setelah melihatnya akrab dengan Super Junior. Kini giliran Cinta Laura yang bikin para penggemar girlband Blackpink iri.

Lewat Instagram pribadinya, artis 25 tahun itu memperlihatkan kebersamaannya dengan dua personel Blackpink, Rose dan Jisoo. Cinta Laura dipertemukan dengan keduanya saat menghadiri New York Fashion Week di New York, Amerika Serikat.

Ketiganya diketahui sama-sama menghadiri peragaan busana merek fashion ternama Coach, Selasa (11/9/2018). Cinta Laura mengungkapkan rasa bahagianya bisa berkenalan dengan dua punggawa Blackpink tersebut.

Ia mengunggah sebuah foto yang disertai keterangan, "@coach Fashion Show with Korea’s @blackpinkofficial. Senang bertemu dengan kalian para gadis! @sooyaaa__ @roses_are_rosie."

 

Simak video menarik di bawah ini:

2 of 3

Bikin Iri

[Bintang] Sukses Jadi Idol, Ini Pesan BLACKPINK untuk Anak Muda
Blackpink (Foto: soompi.com)

Akun Instagram bintang film Oh Baby itu pun langsung dibanjiri komentar dari para Blink--sebutan penggemar Blackpink. "Ya ampunn... Iri bgt sama cL," ujar @oohthaa.

"Waahh kak cin so lucky," sahut @aerinaarahim__.

"Coba gw yang foto sama blackpink," @yunita1593 menimpali.

 

3 of 3

Tampil Modis

Cinta Laura dan Blackpink
Cinta Laura bersama Rosie dan Jisoo Blackpink. [foto: instagram/claurakiehl]

Sesuai dengan acaranya, Cinta Laura, Rose dan Jisoo pun tampil fashionable saat menghadiri New York Fashion Week. Rose terlihat mengenakan dress hijau dan menenteng tas keluaran Coach.

Jisoo mengenakan dress hitam dengan motif bunga-bunga merah serta sepatu boot hitam. Baik Jisoo maupun Rose tampak membiarkan rambut panjang mereka tergerai.

Sementara Cinta Laura hadir dengan memakai mini dress hitam yang dipadukan bersama jaket biru glossy. Ia juga mengenakan sepatu boots hitam dan rambut yang dibuat ponytail.

Lanjutkan Membaca ↓